Cody Gakpo Ungkap Apa Targetnya di Liverpool dan Siapa Idola Masa Kecilnya

Gila Bola – Dalam wawancara selama tur tim di Singapura, penyerang Liverpool, Cody Gakpo, memberikan tanggapan yang menarik atas serangkaian pertanyaan dari para fans, yang diberitakan dari situs resmi klub.

Penyerang asal Belanda ini tidak hanya berbicara tentang targetnya untuk musim 2023/2024, tetapi juga memberikan saran untuk para pesepakbola muda, mengungkapkan siapa idola masa kecilnya, dan bahkan berbagi pandangannya tentang film favorit.

Dalam wawancara tersebut, Cody Gakpo mengungkapkan bahwa rekan setimnya yang paling dekat hubungannya dengan dirinya adalah Virgil van Dijk, selain juga Ibrahima Konate. Dia menyebut mereka sebagai teman yang sangat membantu dan mendukungnya.

Terkait video game, penyerang belanda mengaku bahwa dia tidak bermain video game dan menyatakan bahwa Diogo Jota adalah salah satu pemain di tim yang sangat pandai dalam bermain game

Meskipun dia tidak terlibat dalam game tersebut, Cody Gakpo mengakui keahlian rekannya asal Portugal dan memberikan penghormatan atas keterampilannya dalam memainkan video game.

Ketika ditanya tentang tujuan musim mendatang, pemain berusia 24 tahun itu dengan tegas menyatakan bahwa sebagai tim, Liverpool memiliki ambisi besar untuk menunjukkan kualitas mereka dan mencapai kesuksesan.

Mereka memiliki keinginan untuk meraih trofi dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Target tersebut mencerminkan semangat kompetitif dalam tim dan dedikasi untuk memberikan performa terbaik mereka di atas lapangan.

Bicara soal liburan impian, Cody Gakpo mengungkapkan keinginannya untuk melakukan perjalanan ke Jepang. Musim panas lalu, dia baru saja mengunjungi Afrika untuk pertama kalinya, dan sekarang, dia memiliki impian untuk menjelajahi keindahan Jepang. Keinginannya untuk berpetualang dan mengalami budaya baru menunjukkan jiwa petualangnya di luar lapangan sepak bola.

Selanjutnya, saat diminta memberikan motivasi kepada para pemain muda dalam sepak bola, dia memberikan pesan yang sederhana namun kuat. Dia menyarankan untuk selalu bersenang-senang dan mencintai apa yang mereka lakukan.

Baginya, penting bagi pemain muda untuk menikmati setiap momen bermain sepak bola dan bermain dengan semangat kegembiraan. Keyakinannya adalah bahwa ketika seseorang bermain dengan cinta dan dedikasi, prestasi akan mengikuti dengan sendirinya.

Ditanya jika dia tidak menjadi pesepakbola profesional, Cody Gakpo mengungkapkan bahwa dia mungkin akan mencoba berbisnis atau mengejar karier lain yang menarik minatnya. Dia adalah tipe orang yang suka mencoba hal-hal baru dan menantang dirinya dalam berbagai bidang.

Tentu saja, seiring dengan mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya, penyerang internasional Belanda juga berbagi tentang pahlawan olahraga masa kecilnya. Dia dengan bangga menyebut Lionel Messi sebagai pahlawan inspirasionalnya.

Dalam perjalanan kariernya, superstar Argentina itu menjadi contoh yang luar biasa baginya dan memotivasi Cody Gakpo untuk terus berusaha menjadi lebih baik sebagai pemain sepak bola.

Terakhir, pemain berusia 24 tahun juga berbagi tentang film favoritnya. Dia menyebutkan dua film yang paling dia nikmati, yaitu The Godfather dan Interstellar. Film tersebut memiliki tempat istimewa dalam hatinya karena mereka menampilkan cerita yang menarik dan berkesan bagi dirinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!