PSG Lamban Urus Transfer, Barcelona Pertimbangkan Panggil Kembali Ousmane Dembele

Gila Bola – Barcelona berniat panggil kembali Ousmane Dembele setelah PSG tak juga rampungkan proses kepindahannya.

Barcelona telah memulai persiapan hidup tanpa Ousmane Dembele – yang selama semusim terakhir ini telah menjadi andalan Xavi, dan datangkan Bernardo Silva dari Manchester City sebagai gantinya.

Pemain internasional Portugal itu dibidik sebagai pengganti ideal bagi Ousmane Dembele, yang akan gabun PSG jelang musim baru.

Ousmane Dembele Masih Pemain Barcelona

Walaupun kegaduhan yang terus-menerus terdengar saat ini kaitkan Dembele dengan PSG, tapi pada dasarnya pemain internasional Perancis itu masih berstatus pemain Barcelona saat ini.

DiungkapkanĀ Diario SPORT, seperti yang dilansir Barca Universal, PSG masih menunggu dokumentasi terkait tranfer Dembele ke klub ibukota Perancis tersebut.

Namun, segalanya saat ini telah terhenti. Walaupun alasannya telah diungkapkan, jelas bahwa proses transfer itu tak berjalan cepat sesuai harapan PSG.

Inilah alasan mengapa Ousmane Dembele tak bisa lakukan tes medisnya di PSG. Dia juga tak bisa teken kontrak dengan Les Parisiens, walaupun dia sudah kembali ke negaranya pada hari Kamis (3/8).

Ousmane Dembele Bisa Tersedia untuk Laga Joan Gamper Trophy

Dengan tertundanya transfer Dembele ke PSG, laporan Sport memperkirakan mantan bintang Borussia Dortmund itupun bisa ikuti latihan bersama Xavi Hernandez di Ciutat Esportiva pada hari Senin (7/8).

Terkait hal ini, Dembele bisa dipaksa untuk bermain di ajang Joan Gamper Trophy melawan Tottenham Hotspur pada 8 Agustus 2023, karena secara kontrak pemain 26 tahun itu masih menjadi pemain tim Catalan tersebut.

Namun, Barca justru belum membuat keputusan mengenai apakah dia akan menggunakan opsi ini atau tidak. Blaugrana diperkirakan tak akan membuat keputusan ekstrim mengenai hal ini, dan keputusannya bisa ditetapkan pada akhir pekan ini.

Dalam kasus ini pula, Barca secara logis lebih suka bermain tanpa Dembele di laga Joan Gamper Trophy, karena pemain Perancis itu tak akan menjadi bagian dari proyek klub lagi.

Ousmane Dembele secara mengejutkan diberitakan siap pindah ke PSG jelang berakhirnya bursa musim panas tahun 2023. Ia semula menjadi pemain yang keukeuh ingin meningkatkan karirnya bersama Barca, karena beberapa kali menolak dijual.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!