Conor Gallagher Puji Dampak Graham Potter di Chelsea, Beri Kesempatan Semua Pemain

Graham Potter telah memiliki awal yang bagus dalam pekerjaannya di Chelsea dan Conor Gallagher kini berbicara tentang dampak dari bos barunya.

Gelandang Chelsea Conor Gallagher mengakui bahwa para pemain sangat antusias dengan kedatangan Graham Potter sebagai pelatih dengan manajer baru mereka tersebut juga memberikan isyarat besar bahwa semua pemain mendapatkan kesempatan yang sama untuk bermain, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pelatih berusia 47 tahun ditunjuk sebagai manajer untuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat pasca kekalahan dari Dinamo Zagreb di Liga Champions dan dia telah mengawali pekerjaannya di Stamford Bridge dengan sangat baik sejauh ini.

Setelah hasil imbang di laga debutnya melawan RB Salzburg di Liga Champions, sekarang Graham Potter telah berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan di semua empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan agregat 5-0 atas AC Milan dalam dua pertemuan mereka di Eropa.

Kini jelang laga lanjutan The Blues di Premier League melawan Aston Villa di Villa Park pada Minggu (16/10) malam WIB, gelandang Conor Gallagher berbicara tentang dampak dari mantan bos Brighton itu di London Barat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain timnas Inggris itu mengakui bahwa para pemain Chelsea sangat antusias dengan kedatangan pelatih berusia 47 tahun itu, dengan dia sendiri lebih antusias mengingat reputasi manajer barunya dalam mengembangkan bakat para pemain muda.

Conor Gallagher juga mengungkapkan bahwa sejak latihan pertama mereka yang kompetitif bersama Graham Potter, sudah ada kesan bahwa sang bos baru memberikan isyarat besar bahwa semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk tampil bagi The Blues dan memang sejauh ini sang manajer sudah melakukannya, termasuk memberi waktu bermain pada para pemain pinggiran seperti Trevoh Chalobah dan Christian Pulisic.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJurgen Klopp Sebut Erling Haaland Sebagai Monster, Tapi Bek Liverpool Siap Hentikan
SelanjutnyaWolves Sangat Miskin Gol, Steve Davis Tuntut Timnya Lebih Agresif Kontra Nottingham Forest