Jurgen Klopp Sebut Erling Haaland Sebagai Monster, Tapi Bek Liverpool Siap Hentikan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut pemain Manchester City Erling Haaland sebagai striker terbaik di dunia saat ini.

Jurgen Klopp memuji Erling Haaland sebagai monster tapi menegaskan bahwa tidak ada pemain yang akan ditugasi khusus untuk mengawalnya karena barisan pertahanan timnya akan saling bekerja sama untuk menghalau setiap serangan Manchester City, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Reds, yang memiliki awal musim yang buruk di Premier League dan baru saja kalah 3-2 dari Arsenal untuk membuat mereka berada di urutan ke-10 klasemen sementara, akan menghadapi pertarungan sengit melawan pasukan Pep Guardiola, yang merupakan satu-satunya tim dengan tanpa kekalahan di Liga Inggris musim ini.

Tidak hanya itu, Liverpool juga bersiap menghadapi ketajaman Erling Braut Haaland yang telah menjadi fenomena di musim ini bersama Manchester City, mencetak 15 gol dan tiga assist hanya dalam sembilan penampilannya di Premier League, berarti rata-rata dia memiliki kontribusi dua G/A per pertandingan di Liga Inggris.

Berbicara pada Sky Sports sebelum pertandingan, Jurgen Klopp mengatakan bahwa striker Norwegia itu bukan mata rantai yang hilang untuk Manchester City, tetapi itu adalah posisi di mana tim besutan Pep Guardiola bisa berkembang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Taktisi Jerman juga memuji Erling Haaland sebagai monster dalam pemahaman terbaiknya untuk mencetak gol, tapi mengatakan bahwa Virgil van Dijk tidak akan ditugasi secara khusus selama 90 menit untuk mengawal bomber 22 tahun itu karena timnya punya banyak bek yang juga punya tugas bertahan.

Selain itu Jurgen Klopp juga menggarisbawahi bahwa mantan Dortmund itu bukan satu-satunya yang perlu diwaspadai karena tentu saja ketajamannya di Manchester City adalah berkat rekan-rekannya yang berkualitas di skuad juara bertahan Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDavid Moyes Update Kondisi Skuad West Ham United Jelang Laga Kontra Southampton
SelanjutnyaConor Gallagher Puji Dampak Graham Potter di Chelsea, Beri Kesempatan Semua Pemain