Gary Neville Nantikan Pertarungan Sengit Virgil van Dijk vs Erling Haaland, Siapa Unggul?

Liverpool diyakini tetap akan menjadi tantangan terbesar bagi Manchester City terlepas dari kinerja awal musim yang kurang bagus bagi pasukan Jurgen Klopp.

Pundit dan legenda Manchester United Gary Neville mengakui bahwa dia sangat antusias dengan pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City lantaran dia sangat menantikan bagaimana bek terbaik Virgil van Dijk akan menghentikan Erling Haaland yang sedang onfire, seperti diberitakan via Sky Sports.

Striker Norwegia sempat dikritik setelah gagal menampilkan performanya dalam kekalahan timnya di Community Shield melawan pasukan Jurgen Klopp, namun dia berhasil membuktikan dirinya sejak itu dan tidak bisa berhenti untuk mencetak gol.

Erling Haaland telah menjadi fenomena usai mencetak 15 gol dan tiga assist hanya dalam sembilan penampilannya di Premier League bagi Manchester City sementara dia juga sudah menceploskan lima gol dalam hanya tiga pertandingan di Liga Champions sejauh ini.

Berkat kinerja luar biasa dari striker berusia 22 tahun itu, pasukan Pep Guardiola saat ini menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Premier League sejauh ini dan sekarang mereka akan bersiap menghadapi ujian terberat melawan Liverpool, tim yang mengalahkan mereka di Community Shield di awal musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada Sky Sports, Gary Neville mengatakan bahwa terlepas dari awal musim yang kurang bagus bagi pasukan Jurgen Klopp yang saat ini terdampar di urutan ke-10 klasemen, raksasa Merseyside akan tetap menjadi lawan terberat bagi Manchester City.

Pundit dan mantan kapten Manchester United itu kemudian mengaku bahwa dia sangat antusias untuk menantikan pertarungan antara Virgil van Dijk, yang bertahun-tahun dianggap bek tengah terbaik dunia, melawan Erling Haaland yang sekarang tengah menjadi fenomena.

Menurutmu bagaimana, siapa yang akan memenangkan duel, Virgil van Dijk atau Erling Braut Haaland?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaVan Dijk Bicarakan Potensi Hadapi Haaland, Yakin Striker Norwegia Itu Mimpi Buruk Para Bek
SelanjutnyaDavid Moyes Update Kondisi Skuad West Ham United Jelang Laga Kontra Southampton