Van Dijk Bicarakan Potensi Hadapi Haaland, Yakin Striker Norwegia Itu Mimpi Buruk Para Bek

Virgil van Dijk sudah memiliki pengalaman menghadapi Erling Haaland di Community Shield tapi masih mewaspadai potensi menghadapi striker Manchester City.

Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk memuji Erling Haaland sebagai mimpi buruk bagi para pemain bertahan jelang pertemuan timnya melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/10) malam WIB di Anfield, seperti diberitakan TV2 di Norwegia.

Kedua pemain sudah saling berhadapan di Community Shield dengan bek Belanda terbukti mampu membungkam striker Norwegia itu saat pasukan Jurgen Klopp mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 pada 30 Juli lalu di Stadion King Power.

Tapi sejak itu Erling Haaland berhasil membungkam semua keraguan, mencetak 20 gol dalam hanya 13 penampilan di semua kompetisi, termasuk 15 gol dalam sembilan pertandingan di Premier League, membuatnya memimpin daftar top skor liga dengan nyaman.

Virgil van Dijk jelas sudah punya pengalaman untuk menghentikan bomber berusia 22 tahun itu di awal musim ini, tapi dia masih mewaspadai ancaman juru gedor Manchester City jelang pertemuan mereka di Anfield di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada TV2 di Norwegia, bek tengah Belanda itu mengakui bahwa itu tidak akan mudah untuk menghadapi Erling Haaland, yang menurutnya berada dalam performa terbaiknya. Dia bahkan menyebut mantan pemain Borussia Dortmund itu sebagai mimpi buruk bagi para pemain bertahan.

Lebih lanjut, Virgil van Dijk kemudian berbicara tentang bagaimana cara menghentikan striker timnas Norwegia itu, mengatakan bahwa pihaknya harus mencoba untuk menghentikan bola yang mengarah padanya, bertahan di level tertinggi, dan menjadi yang terbaik. Bagaimanapun, dia menegaskan bahwa di setiap pertandingan melawan Manchester City, timnya juga selalu mengambil pendekatan tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPelatih PSG Christophe Galtier Tolak Bahas Rumor Transfer Keluar Kylian Mbappe
SelanjutnyaGary Neville Nantikan Pertarungan Sengit Virgil van Dijk vs Erling Haaland, Siapa Unggul?