Pelatih PSG Christophe Galtier Tolak Bahas Rumor Transfer Keluar Kylian Mbappe

Kylian Mbappe kembali dirumorkan dengan transfer keluar dari Paris Saint-Germain beberapa hari terakhir tapi Christophe Galtier tidak ingin membahasnya.

Manajer Paris Saint-Germain Christophe Galtier menolak untuk membahas tentang pembicaraan transfer keluar Kylian Mbappe, berbicara pada konferensi persnya bahwa dia tidak berada di sini untuk membicarakan rumor, seperti berita yang dikutip dari Teller Report.

PSG akan menjalani duel sengit melawan musuh bebuyutan Olympique Marseille di laga lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes pada Senin (17/10) dini hari WIB, dengan pertandingan itu juga akan menjadi laga yang spesial bagi sang manajer.

Christophe Galtier merupakan pelatih kelahiran Marseille yang umumnya punya permusuhan dengan Paris Saint-Germain, tapi dia malah sekarang menjadi pelatih bagi klub ibukota berjuluk Les Parisiens itu setelah menerima pekerjaan menjadi pengganti Mauricio Pochettino di awal musim ini.

Dalam konferensi persnya pra pertandingan, bos berusia 56 tahun itu ditanya tentang rumor transfer keluar Kylian Mbappe, yang belakangan dikabarkan tak bahagia karena merasa dikhianati atas kontrak barunya dan bertekad pergi pada jendela transfer Januari nanti ke Real Madrid.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, bagaimanapun, Christophe Galtier menolak untuk membicarakan masalah tersebut dalam konferensi persnya, menegaskan bahwa dia tidak berada di depan para jurnalis sebelum laga antara PSG melawan Marseille untuk membahas rumor, mengatakan bahwa dia jengkel jika dalam konferensi pers justru sebagian besar bukan membahas seputar pertandingan sepak bola.

Pelatih berusia 56 tahun itu kemudian membicarakan tentang pengalamannya menjadi pelatih Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa dia bangga dan senang menjadi pelatih PSG, senang ketika dia dipercaya untuk mengambil pekerjaan di Parc des Princes di awal musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJesse Marsch Sebut Mikel Arteta Sebagai Pelatih Paling Diremehkan di Liga Inggris
SelanjutnyaVan Dijk Bicarakan Potensi Hadapi Haaland, Yakin Striker Norwegia Itu Mimpi Buruk Para Bek