Jesse Marsch Sebut Mikel Arteta Sebagai Pelatih Paling Diremehkan di Liga Inggris

Jesse Marsch mengagumi hasil kerja Mikel Arteta di Arsenal jelang pertemuan mereka di Liga Inggris di Elland Road besok.

Manajer Leeds United Jesse Marsch percaya bahwa calon rivalnya dan pelatih Arsenal Mikel Arteta adalah manajer yang paling diremehkan di Premier League jelang pertemuan mereka di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (16/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Gunners telah sangat mengesankan di awal musim ini, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan mereka termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur dan Liverpool untuk memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 24 poin dari sembilan pertandingan.

Bahkan Arsenal juga telah luar biasa di Eropa saat kemenangan 0-1 mereka atas Bodo/Glimt berarti mereka telah memenangkan semua tiga pertandingan fase grup Liga Europa mereka terlepas dari kenyataan bahwa Mikel Arteta umumnya menurunkan skuad pelapis di kompetisi level dua Eropa itu.

Kini jelang pertandingan lanjutan Premier League antara Leeds United melawan The Gunners di Elland Road, manajer Jesse Marsch memberikan sanjungan tinggi pada rival dan rekan seprofesinya asal Spanyol tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat, pelatih Amerika itu mengatakan bahwa Mikel Arteta telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Arsenal, menyebut bos berusia 40 tahun itu sebagai juru taktik yang paling diremehkan di Premier League saat ini.

Jesse Marsch juga menyoroti kesuksesan mantan asisten Pep Guardiola itu dalam membangun skuad muda di Stadion Emirates dengan hasil yang luar biasa tapi menegaskan bahwa timnya, Leeds United, siap melakukan segala daya dan upaya serta mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk bisa menghentikan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJurgen Klopp Sebut Manchester City Tanpa Pesaing Sebagai Klub Terbaik Dunia Saat Ini
SelanjutnyaPelatih PSG Christophe Galtier Tolak Bahas Rumor Transfer Keluar Kylian Mbappe