Jurgen Klopp Sebut Manchester City Tanpa Pesaing Sebagai Klub Terbaik Dunia Saat Ini

Jurgen Klopp bersiap memimpin Liverpool untuk menghadapi Manchester City yang menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Manchester City sebagai tim yang tanpa pesaing dan merupakan tim terbaik dunia, tapi juga memuji klub besutan Pep Guardiola sebagai klub yang punya kemampuan finansial tak tertandingi dan itu sulit bagi mereka untuk bersaing, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Reds akan menjamu The Citizens di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/10) malam WIB di Anfield dengan laga ini akan menjadi tantangan besar bagi tuan rumah karena tamu mereka menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di kompetisi domestik.

Bahkan performa Manchester City benar-benar luar biasa dengan Erling Haaland di skuad mereka musim ini, sudah mencetak 33 gol dalam hanya sembilan pertandingan Premier League, bandingkan dengan Liverpool dengan hanya 20 gol dalam delapan laga mereka sejauh ini.

Apalagi pasukan Pep Guardiola juga terbukti telah mendominasi Premier League dengan memenangkannya dalam empat dari lima musim terakhir, dengan satu-satunya mereka gagal memenangkannya adalah saat The Reds menjuarainya pada 2020.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam konferensi pers pra pertandingan, Jurgen Klopp ditanya bagaimana Liverpool bisa bersaing dengan Manchester City, dia mengatakan bahwa tidak ada satu pun yang bisa bersaing dengan mereka, menyebut rivalnya sebagai klub terbaik dunia saat ini.

Taktisi Jerman itu juga kemudian menyinggung bagaimana The Citizens sebagai salah satu klub yang memiliki dukungan finansial luar biasa untuk melakukan apa yang mereka inginkan di pasar transfer, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh timnya yang memang dikenal cukup pelit jika dibandingkan rival-rival utama mereka di Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaKevin de Bruyne Tidak Terkejut Lihat Kesuksesan Revolusi Mikel Arteta di Arsenal
SelanjutnyaJesse Marsch Sebut Mikel Arteta Sebagai Pelatih Paling Diremehkan di Liga Inggris