Wolves Sangat Miskin Gol, Steve Davis Tuntut Timnya Lebih Agresif Kontra Nottingham Forest

Wolves adalah tim dengan gol terburuk di Premier League usai baru mencetak hanya tiga gol dalam sembilan pertandingan mereka sejauh ini.

Manajer karetaker Steve Davis mengakui bahwa Wolves tengah mengerjakan permainan yang lebih agresif jelang pertandingan mereka melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League di Molineux pada Sabtu (15/10) malam WIB, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Wolves saat ini masih belum menunjuk pelatih baru dan Steve Davis tetap dipercaya untuk memimpin tim ketika klub sekarang sedang bernegoisasi dengan mantan bos mereka Nuno Espirito Santo tentang kembalinya ke pekerjaan melatih Ruben Neves dan kawan-kawan.

Klub berlogo serigala itu telah memecat manajer Bruno Lage setelah awal musim yang mengecewakan di mana mereka berada di urutan ke-18 klasemen dengan lima kekalahan dari sembilan pertandingan dan baru mencetak tiga gol, terendah dari tim manapun di kompetisi ini.

Kini jelang pertandingan mereka melawan Nottingham Forest, yang satu tingkat lebih rendah dari mereka, Steve Davis berharap bahwa dia bisa meningkatkan hasil timnya untuk meraih poin penting yang dibutuhkan dan menghindari zona merah klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada situs resmi klub, pelatih sementara itu mengatakan bahwa timnya sedang bekerja untuk meningkatkan ancaman dalam serangan mereka untuk mengatasi kurangnya gol yang mereka miliki musim ini dan berharap bahwa dia sudah bisa melihat hasilnya dalam pertandingan melawan pasukan Steve Cooper.

Steve Davis juga mengakui bahwa dia melihat tanda-tanda yang positif dari skuadnya dalam hal kinerja di depan gawang saat dia menuntut para pemainnya untuk lebih banyak masuk ke kotak penalti, lebih banyak menyerang, lebih percaya diri, dan lebih berani melakukan tembakan ke gawang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaConor Gallagher Puji Dampak Graham Potter di Chelsea, Beri Kesempatan Semua Pemain
SelanjutnyaSteven Gerrard Tidak Terkejut Graham Potter Bisa Dipecaya Jadi Pelatih Chelsea