Steven Gerrard Tidak Terkejut Graham Potter Bisa Dipecaya Jadi Pelatih Chelsea

Steven Gerrard sudah berpengalaman menghadapi tim Graham Potter di laga persahabatan ketika keduanya masing-masing masih di Rangers dan Brighton.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengatakan Graham Potter layak mendapatkan pekerjaan di Chelsea dan mengaku sama sekali tidak terkejut melihat rekan kerjanya itu bisa mendapatkan pekerjaan besar untuk memimpin di Stamford Bridge, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Villa saat ini berada dalam performa yang cukup positif karena tidak terkalahkan di empat laga terakhir mereka di Premier League, meski hanya satu di antaranya yang berakhir menjadi kemenangan dengan sisa tiga pertandingan lain berakhir dengan skor imbang.

Sekarang mereka akan menghadapi ujian sulit melawan Chelsea yang telah sangat baik di bawah asuhan Graham Potter, tak terkalahkan di lima pertandingannya sejauh ini dan memenangkan semua empat pertandingan terbaru mereka, termasuk kemenangan 0-2 atas AC Milan di Liga Champions di pertengahan pekan.

Berbicara dalam konferensi persnya yang diberitakan juga di situs resmi klub, Steven Gerrard mengaku bahwa dia tidak terkejut mantan bos Brighton itu bisa mendapatkan kepercayaan besar untuk menjadi pengganti Thomas Tuchel di raksasa London Barat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos Villa mengakui bahwa Chelsea adalah klub yang fantastis dengan banyak pemain hebat serta ambisi yang sangat besar, maka penunjukkan Graham Potter membuktikan bahwa pelatih itu telah melakukan pekerjaan hebat sehingga membuatnya bisa dipercaya memimpin klub sebesar itu.

Steven Gerrard juga mengungkapkan bagaimana dia sudah pernah bertemu dengan pelatih berusia 47 tahun itu selama laga persahabatan saat masing-masing masih menjadi juru taktik di Rangers dan Brighton, mengatakan bahwa rivalnya adalah sosok yang baik, sangat rendah hati, dan seorang yang selalu belajar dalam pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaWolves Sangat Miskin Gol, Steve Davis Tuntut Timnya Lebih Agresif Kontra Nottingham Forest
SelanjutnyaFulham Dapat Dorongan Besar Jelang Laga vs Bournemouth, Mitrovic Kembali Berlatih