Fulham Dapat Dorongan Besar Jelang Laga vs Bournemouth, Mitrovic Kembali Berlatih

Aleksandar Mitrovic absen selama kekalahan Fulham di kandang West Ham United tapi sekarang bersiap untuk kembali dan memimpin rekan-rekannya melawan Bournemouth.

Manajer Fulham Marco Silva memberikan update seputar kondisi kebugaran Aleksandar Mitrovic, mengatakan bahwa striker andalannya sedang dalam proses pemulihan dan sudah kembali berlartih menjelang pertandingan Premier League mereka melawan Bournemouth pada Sabtu (15/10) malam WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub,

Striker timnas Serbia itu sudah menderita masalah kebugaran sejak membela negaranya di UEFA Nations League di mana dia tampil luar biasa dengan mencetak empat gol dalam dua pertandingan melawan timnas Swedia dan timnas Norwegia untuk finish di puncak Grup H dan promosi ke Liga A.

Sayangnya bahwa Fulham justru dirugikan karena masalah kebugarannya itu membuat dia hanya tampil setengah jam dalam kekalahan 1-4 mereka dari Newcastle United setelah jeda internasional, sebelum dia absen sama sekali dalam kekalahan 3-1 dari West Ham di akhir pekan lalu.

SekarangĀ The CottagersĀ akan berharap untuk bisa mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka saat bersiap menjamu sesama tim promosi Bournemouth di Craven Cottage di laga lanjutan Premier League malam ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kabar baiknya bahwa manajer Marco Silva, dalam konferensi persnya pra pertandingan, mengkonfirmasi bahwa striker andalan mereka Aleksandar Mitrovic sudah semakin baik dalam pemulihan cederanya saat dia juga sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Fulham.

Sang manajer mengungkapkan bahwa bomber Serbia itu melakukan beberapa kontak dan sesi lebih banyak strategi untuk pertandingan mereka melawan Bournemouth, namun belum bisa memastikan apakah top skor Championship musim lalu itu akan siap untuk turun atau tidak melawan The Cherries malam ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteven Gerrard Tidak Terkejut Graham Potter Bisa Dipecaya Jadi Pelatih Chelsea
SelanjutnyaCurhat Kieran Tierney Soal Persaingan Bek Kiri di Arsenal