Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag Berdamai, Kembali Ikuti Latihan Bersama Manchester United

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo akhirnya kembali berlatih bersama skuad utama Manchester United setelah ia lakukan pembicaraan dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

Bintang asal Portugal itu diasingkan dari skuad Setan Merah saat mereka bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea akhir pekan lalu.

Ini terjadi setelah pemain 37 tahun itu menolak untuk dimainkan sebagai pemain pengganti di laga melawan Tottenham, 20 Oktober lalu. Ronaldo kemudian ngeloyor masuk lorong pemain sebelum laga yang ditutup dengan kemenangan MU, 2-0, itu benar-benar berakhir.

Setelah itu, selain tersingkir di laga melawan Chelsea, Ten Hag juga mengusir Cristiano Ronaldo untuk berlatih sendirian, sebelum melarangnya hadir di Stamford Bridge.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cristiano Ronaldo juga harus membayar denda yang besarnya sama dengan gajinya selama dua pekan, yakni senilai 720 ribu Poundsterling atau sekitar Rp13 miliar, karena dia sudah tunjukkan ketidakdisiplinannya kepada banyak orang.

Namun pada Selasa (25/10) pagi waktu setempat, mantan bintang Real Madrid itu datang ke kompleks latihan Manchester United, Carrington, di mana dia bertemu dengan manajer dan rekan-rekan satu timnya setelah skuad Ten Hag mendapat libur pada hari Senin.

Diungkapkan SunSport, Ronaldo datang ke Carrington dengan mengendarai mobilnya Cadillac Escalade – hadiah ultah ke-37 dari kekasihnya, Georgina Rodriguez, yang nilainya sekitar Rp2,7 miliar.

CR7 tampak sendirian di dalam mobil tersebut, memakai kaca mata hitam, tapi seperti biasa ia diikuti dua pengawalnya di mobil Range Rover secara terpisah.

Peraih lima Ballon d’Or itu tampaknya akan kembali beraksi bersama skuad utama, bersama-sama Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Donny van de Beek – yang sama-sama mempersiapkan pertandingan Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol.

Ia barangkali akan diusir lagi di laga melawan Sheriff, jika dia tak tunjukkan penyesalannya usai tersingkir di Stamford Bridge. Faktanya, Ronaldo sudah bergabung dalam latihan bersama Manchester United di mana ia tunjukkan sinyal bagus dan berpeluang besar untuk bermain.

Menurut sejumlah laporan, Ronaldo dan Ten Hag sudah lakukan pembicaraan selama beberapa hari terakhir ini.

Disebutkan, Ten Hag yakin Ronaldo menyadari hukumannya dan ingin kembali bergabung dengan rekan-rekannya serta jalani karirnya saat ini dengan lebih baik lagi.

Berikutnya Pindah ke Napoli?
Ronaldo sempat diberitakan terbuka untuk gabung Napoli di bursa transfer Januari, jika masalahnya di United tak juga terselesaikan.

Sebuah sumber juga menyatakan Chelsea tertarik pada Ronaldo di musim panas lalu, tetapi meski sempat diberitakan The Blues bisa kembali meliriknya, kenyataannya CR7 tak lagi masuk dalam radar tim London Barat tersebut.

Sedangkan Ten Hag, diberitakan sudah membidik pemain Lille Jonathan David, bintang Bayer Leverkusen Patrick Schick dan penyerang Lyon, Moussa Dembele, sebagai tiga pemain yang berpotensi menggantikan Ronaldo.

Saat ini, Manchester United tengah mempersiapkan pertandingan Liga Europa melawan tim Moldova, Sheriff Tiraspol, di fase Grup E pada tengah pekan ini. Mereka butuh satu poin lagi untuk melaju ke babak berikutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

Sebelumnya26 Pemain Terbaik Untuk Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Striker Dominasi Pemain Man City!
SelanjutnyaCucurella dan Pulisic Paling Bersalah Untuk Gol Kebobolan Chelsea Tadi Malam