Cucurella dan Pulisic Paling Bersalah Untuk Gol Kebobolan Chelsea Tadi Malam

Gilabola.comJorginho kurang beruntung sundulannya berhasil dibersihkan di batas garis gawang oleh pemain tuan rumah RB Salzburg, menyebabkan langkah Chelsea lolos ke Liga Champions tahap selanjutnya tertahan.

Itu merupakan satu dari tiga atau lebih serangan on target pasukan Graham Potter ke gawang Salzburg pada laga matchday kelima penyisihan grup Liga Champions, Rabu dinihari 26 Oktober 2022, yang tampil dominan tetapi kurang efisien di depan gawang tuan rumah asal Austria tersebut.

Chelsea melancarkan banyak sekali serangan selama babak pertama, tapi penampilan hebat dari kiper Philipp Kohn menyebabkan hanya satu yang berubah menjadi gol, yakni sepakan keras first-time dari Mateo Kovacic pada menit 23.

Setidaknya ada dua serangan dari Pierre-Emerick Aubameyang yang berhasil dipatahkan oleh kiper 24 tahun itu, salah satu pemain paling tua di dalam skuad muda Salzburg.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu kesalahan membaca permainan dari Christian Pulisic dan Marc Cucurella menyebabkan Maximilian Wober, juga pemain tertua lainnya di tim Salzburg berusia 24 tahun, berhasil mengirim crossing ke depan lari Junior Adamu (21 tahun), yang mencetak gol balasan. 1-1!

Namun pada akhirnya sebuah serangan dari Kai Havertz menit 64 membawa tim London biru itu kembali menjauhkan jarak 1-2 saat pertandingan di Red Bull Arena ini kira-kira tersisa 30 menit lagi, termasuk masa injury time.

Sebuah kemenangan akan memastikan pasukan Graham Potter lolos ke 16 besar kompetisi karena keunggulan head-to-head atas AC Milan, yang dua kali mereka kalahkan dengan skor 3-0 dan 0-2.

Meski demikian Dinamo Zagreb yang pernah menang atas the Blues pada laga perdana masih bisa mengejar perolehan nilai Jorginho dan kawan-kawan jika memenangi dua laga tersisa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaCristiano Ronaldo dan Erik ten Hag Berdamai, Kembali Ikuti Latihan Bersama Manchester United
SelanjutnyaPotter Selesaikan Tugas Terberatnya, Loloskan The Blues ke 16 Besar Liga Champions!