Crystal Palace Tidak Pernah Kebobolan di Lima Pertemuan Terbaru vs The Cherries

Gilabola.com – Bournemouth yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi akan menantang tuan rumah Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park pada Kamis (7/12) dini hari WIB.

Sebuah serangan kuat dari Mohammed Kudus di menit ke-13 usai menyambar umpan Vladimir Coufal membuat Palace tertinggal di babak pertama, namun sebuah blunder dari tuan rumah memberi mereka keuntungan.

Coufal secara aneh justru seolah memberi umpan kepada Odsonne Edouard, yang dengannya kemudian dengan mudah berlari ke gawang West Ham untuk mencetak gol dan menyamakan skor.

Hasil imbang itu berarti Crystal Palace sudah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir mereka, tapi setidaknya itu mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka dan menghindari hattrick kekalahan.

Sekarang mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Bournemouth, yang tengah percaya diri usai meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kekalahan.

Setelah mengalahkan Newcastle dan Sheffield United, pasukan Andoni Iraola menahan imbang tim kuat Aston Villa di kandang dengan skor 2-2, meski itu akan menjadi hasil yang cukup disesali karena mereka kebobolan gol Ollie Watkins di menit ke-90.

Bagaimanapun, hasil itu setidaknya terus menjauhkan Bournemouth dari zona degradasi, sekarang duduk di peringkat ke-16 dengan 13 poin, empat tingkat dan tiga poin di bawah tuan rumah Crystal Palace.

Head to Head

  • 3 Desember 2019, Crystal Palace 1-0 AFC Bournemouth (Liga Inggris)
  • 20 Juni 2020, AFC Bournemouth 0-2 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 15 September 2020, AFC Bournemouth 0-0 Crystal Palace (Piala Liga)
  • 31 Desember 2022, AFC Bournemouth 0-2 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 13 Mei 2023, Crystal Palace 2-0 AFC Bournemouth (Liga Inggris)

Prediksi

Crystal Palace terguncang oleh absennya beberapa pemain kunci seperti Eberechi Eze dan Cheick Doucoure yang sangat penting bagi permainan mereka, selain beberapa nama lain yang juga absen.

Sementara itu, rekor Crystal Palace melawan Bournemouth sangat bagus belakangan ini di mana mereka memenangkan empat dari lima pertemuan terbaru dan tidak pernah kebobolan.

Bournemouth sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan yang akan sangat meningkatkan kepercayaan diri mereka dan kami memperkirakan bahwa mereka punya peluang yang bagus untuk mencuri hasil dari pertandingan ini. Skor : Crystal Palace 1-1 Bournemouth.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!