Cuci Gudang, The Blues Tawarkan Duo Pemain Seharga 3,3 Trilyun ke Real Madrid

Gila BolaChelsea, dalam upaya mereka untuk mengatur eksodus massal dan membawa angin segar ke dalam skuad mereka, dikabarkan telah menawarkan duo Rp 3,3 Trilyun. ke Real Madrid.

Dua pemain mahal yang dimaksudkan adalah Enzo Fernandez dan Marc Cucurella, hanya saja, meskipun tawaran itu telah diajukan, kemungkinannya tampaknya Real Madrid tidak terlalu tertarik pada tahap media.

Media Spanyol Defensa Central memberitakan bahwa Chelsea berencana melakukan banyak perubahan dalam skuad mereka, dan salah satunya adalah menawarkan Enzo Fernandez dan Marc Cucurella ke Real Madrid.

Meskipun tawaran itu mungkin menarik, Real Madrid tidak sepenuhnya yakin dengan langkah ganda Chelsea tersebut, terutama mengingat mereka mungkin tidak membutuhkan pemain-pemain tersebut dalam skuad mereka saat ini.

Berita tentang tawaran dari Chelsea datang di tengah spekulasi yang meluas tentang aktivitas transfer klub-klub sepak bola menjelang pembukaan jendela transfer musim panas.

Real Madrid, yang diyakini sedang mencari bek kiri pengganti untuk menggantikan Ferland Mendy yang diperkirakan akan hengkang, mungkin memiliki minat pada Cucurella, namun, kualitas dan kontribusi pemain itu untuk Chelsea belum sepenuhnya meyakinkan.

Tidak hanya itu, kemungkinan Real Madrid mengincar bek Bayern Munchen Alphonso Davies sebagai target transfer utama membuat mereka semakin tidak akan tertarik pada Marc Cucurella.

Sementara itu, Enzo Fernandez mungkin menarik perhatian Real Madrid sebagai opsi tengah yang dapat memperkuat lini tengah mereka. Namun, kesepakatan untuk Fernandez mungkin bergantung pada keputusan masa depan Toni Kroos.

Selain itu, harga mahal gelandang internasional Argentina itu juga mungkin akan membuat Los Blancos berpikir dua kali, apalagi mereka juga sudah punya banyak opsi muda menarik di lini tengah seperti Jude Bellingham, Brahim Diaz, Fede Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni.

Meskipun tawaran yang diajukan Chelsea menarik, Real Madrid mungkin memilih untuk tidak mengambil kesepakatan itu, terutama jika mereka memiliki rencana yang berbeda untuk mengisi posisi yang diinginkan.

Dengan aturan Financial Fair Play (FFP) yang ketat, Chelsea mungkin terbatas dalam pengeluaran mereka, mengingat telah menghabiskan jumlah besar untuk mendatangkan pemain baru-baru ini.

Kehadiran bintang-bintang mahal belum menjamin kesuksesan di lapangan, dan Chelsea mungkin harus mempertimbangkan penjualan beberapa pemain untuk mematuhi aturan FFP dan memastikan mereka tetap berada di kompetisi Eropa.

Tidak mengejutkan jika sekarang Chelsea sangat ingin bisa menjual para pemain mereka dan bahkan menawarkannya kepada klub-klub yang sekiranya mampu membeli, hanya saja pada tahap ini, Madrid tampaknya kurang tertarik pada Enzo Fernandez dan Marc Cucurella.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!