Barcelona Terus Didesak Boyong The Next Neymar dari Palmeiras

Gila Bola – Barcelona kembali kepincut pemain muda Brasil, yang disebut-sebut sebagai titisan Neymar.

Brasil memang gudangnya pemain sepak bola papan atas dunia, dan, selalu menjadi tempat bagi Barca berburu pemain muda berbakat.

Sejak bertahun-tahun lalu, Blaugrana berhasil memboyong pemain berbakat yang kemudian sukses di Eropa dari negara Amerika Selatan tersebut.

Neymar salah satunya. Pemain yang kini membela klub Arab Saudi, Al Hilal, itu jadi salah satu rekrutan Barca asal Brasil yang paling menonjol sejauh ini.

Belum lama ini, tim Catalan itu juga dapatkan Vitor Roque, yang didatangkan dengan biaya gila-gilaan sebesar 61 juta Euro atau setara 1,042 triliun Rupiah – termasuk bonusnya.

Mantan pemantau bakat Barca dan agen Roque, Andre Cury, mainkan peranan kunci dalam keberhasilan Blaugrana mendatangkan striker muda tersebut.

Sekarang, dia munculkan satu lagi pemain muda berbakat asal Brasil, dan merayu Barca untuk merekrutnya.

Barca Didesak Datangkan Messinho

Memang, Cury mendesak Barcelona untuk mempertimbangkan transfer wonderkid Palmeiras yang masih berusia 16 tahun, Estevao Willian, atau yang akrab disapa ‘Messinho’. Cury mengklaim, pemain remaja yang satu ini bisa menjadi ‘Neymar di masa datang’.

Estevao saat ini dianggap sebagai calon pemain besar berikutnya dari Brasil, di mana ia tunjukkan penampilan menonjol di turnamen Copinha tahun lalu dan tampil mentereng di Piala Dunia U17.

Di usianya yang baru 16 tahun, Estevao juga sudah berhasil menerobos ke tim senior Palmeiras, di mana ia sudah tampil dalam lima pertandingan dan mencetak satu gol.

Bukan Barca namanya kalau tak ngiler menyaksikan permainan apik seorang bintang asal Brasil!

Barcelona sebenarnya sudah memantau Estevao selama beberapa waktu, dan sekarang agennya telah membujuk Barca untuk memboyongnya di saat ada kesempatan.

“Menurut saya, Barcelona harus mempertimbangkan Messinho, karena dia akan memberi Barca banyak hal-hal bagus yang menyenangkan bersama Vitor Roque,” tandas Cury, seperti dilansir Barca Universal.

“Saya berani bertahun untuk Messinho, karena dia titisan Neymar, dia akan menjelma menjadi Neymar di masa datang,” tambahnya.

Estevao Bermimpi Gabung Barcelona

Ketertarikan Barca pada pemain itu rupanya tak bertepuk sebelah tangan. Estevao juga bermimpi untuk menjadi pemain Blaugrana suatu hari nanti.

Ia berkali-kali mengakui secara terbuka, bahwa ia bermimpi menjadi bintang Barcelona suatu hari nanti.

Barcelona Tak Sendiri, Estevao Diincar Banyak Klub Besar Eropa

Namun, Barca tak sendiri, mereka harus hadapi persaingan berat untuk dapatkan tanda tangan Estevao.

Pasalnya, ada Chelsea dan PSG, serta beberapa klub besar lainnya yang juga memantau Estevao.

Mengingat tim-tim itu bisa suguhkan tawaran finansial yang lebih baik, Barca barangkali berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam mengejar tanda tangan Estevao.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!