Darwin Nunez Cetak Gol, Liverpool Kena Teguran Keras Nih

Gila Bola – Keberhasilan Darwin Nunez mencetak gol membuat Liverpool kena sentil. John Aldrige meminta mantan klubnya tidak lagi mengabaikan Nunez.

Darwin Nunez didatangkan untuk mempertajam lini depan Liverpool dalam urusan mencetak gol. Namun akibat musim pertamanya mengecewakan dengan cuma mengemas 9 gol di Liga Inggris, maka membuatnya bukan menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di musim 2023/24.

Pemain sepak bola asal Uruguay harus puas memulai tiga laga Liga Inggris dari bangku cadangan. Namun di pekan ketiga kontra Newcastle United, Darwin Nunez jadi pahlawan untuk Liverpool. Bagaimana tidak, cuma main 13 menit sang striker membantu The Reds menang comeback dengan 10 pemain.

Darwin Nunez tercatat mencetak dua gol ke gawang Newcastle United. Usai mencetak pahlawan di laga tandang kontra The Magpies, Liverpool mendapatkan desakan dari John Aldrige agar Nunez main sebagai starter.

Akui Kualitas Sang Striker 

Menulis di kolom Liverpool Echo, John Aldrige senang melihat penampilannya melawan Newcastle United. Menurutnya, kedua penyelesaian akhirnya melawan The Magpies dipekan ketiga Liga Inggris sangat bagus.

John Aldrige menyatakan sekarang yang menjadi pertanyaan untuk Jurgen Klopp adalah bagaimana caranya dia harus bisa memasukkan Darwin Nunez ke dalam timnya untuk lebih konsisten.

Lebih lanjut, John Aldrige juga ingatkan Liverpool dan Jurgen Klopp bahwa sekarang The Reds memiliki enam penyerang, termasuk Ben Doak, yang perlu mencetak gol agar tetap bisa berada dalam tim.

Jangan Dicadangkan Lagi 

John Aldrige pun meminta agar Liverpool dapat memainkan Darwin Nunez sebagai starter di pekan keempat Liga Inggris 2023/24.

Menurut John Aldrige, semua striker yang dimiliki oleh Liverpool punya kemampuan yang besar dalam urusan mencetak gol. Ia menyebutkan Mohammed Salah, Diogo Jota, Cody Gakpo, Luis Diaz, Darwin Nunez bisa mencetak lebih dari 20 gol.

Namun karena Darwin Nunez memberikan tiga poin di kandang Newcastle United, ia ingin melihat nama Nunez menjadi starter saat Liverpool bersua Aston Villa. Ia juga menyindir Liverpool dan Jurgen dengan menyebutkan jika seorang mencetak gol dan kepercayaan diri tinggi, si pemain bisa tampil ganas. Jika ia tak percaya bisa ditanyakan ke Ian Rush dan Robbie Fowler.

Efek Darwin Nunez Cetak Gol 

Dua gol yang dicetak oleh Darwin Nunez ke gawang Newcastle United membuat The Reds belum pernah kalah dari The Magpies sejak Desember 2015.

Selain itu, membuat Jurgen Klopp mencatatkan 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris melawan Eddie Howe.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!