DEAL! Marcus Rashford Perpanjang Kontrak di Manchester United Hingga 2028 Mendatang

Gila BolaManchester United bisa bernafas lega setelah mereka akhirnya mencapai kesepakatan prinsip untuk memperpanjang kontrak bintang mereka Marcus Rashford di Old Trafford.

David Ornstein melalui The Athletic memberitakan bahwa penyerang internasional Inggris itu akan memastikan komitmen jangka panjangnya di klub dengan kontrak baru yang berdurasi lima tahun.

Sebelumnya kedua belah pihak sudah menjalani negoisasi panjang untuk perpanjangan kontrak sebelum akhirnya sekarang Marcus Rashford menyetujui perpanjangan kontraknua di Manchester United hingga Juni 2028 mendatang.

Kontrak lama pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya berakhir pada musim panas tahun ini sebelum klub kemudian mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan tambahan mereka hingga tahun 2024.

Sekarang Manchester United akhirnya bisa mengikat Marcus Rashford dengan kontrak jangka panjang dengan pembicaraan kontrak baru sudah berada dalam tahap akhir negosiasi antara klub dan agen sang penyerang, Dwaine Maynard.

Laporan mengklaim bahwa penyerang internasional Inggris itu mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan dari klub top Eropa lain, meski tidak diungkapkan klub mana yang dimaksud saat klub seperti PSG pernah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Hanya saja Marcus Rashford memilih untuk menolaknya demi terus bertahan di Manchester United di mana dia bermimpi untuk bisa memenangkan trofi terbesar bersama klub masa kecilnya.

Tidak diungkapkan berapa nominal gaji yang akan didapatkan penyerang berusia 25 tahun itu di kontrak barunya dengan sebelumnya ada rumor bahwa dia akan mendapatkan gaji yang ditinggalkan David de Gea senilai Rp 7,3 Milyar per pekan, menjadi pemain berga

Tentu saja ini akan menjadi dorongan besar bagi tim besutan Erik ten Hag menyambut musim baru 2023/2024 mendatang di mana mereka memiliki mimpi besar untuk bisa menantang gelar.

Ini menjadi minggu yang semakin menyenangkan bagi Manchester United karena selain berhasil memperpanjang kontrak Marcus Rashford, mereka juga telah berhasil mencapai kesepakatan transfer untuk Andre Onana.

Menurut laporan yang juga bersumber dari David Ornstein dari The Athletic, raksasa Premier League telah menyetujui biaya transfer untuk kiper Kamerun itu dengan bayaran senilai Rp 840 Milyar plus bonus Rp 84 Milyar.

Andre Onana diharapkan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontraknya begitu dokumen transfernya diselesaikan oleh Inter Milan dan Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!