Sadio Mane Berpeluang Absen Saat Bayern Munchen Bertemu Liverpool di Singapura

Gila Bola – Sadio Mane berpeluang batal bereuni dengan Liverpool saat tim Merseyside itu bertemu Bayern Munchen di laga persahabatan yang akan digelar di Singapura bulan depan.

Setelah tinggalkan Anfield 12 bulan lalu, Sadio Mane santer diberitakan akan tinggalkan Bayern Munchen musim panas ini dan tak akan dilibatkan saat Die Roten bertemu Liverpool di jeda musim kali ini.

Penyerang asal Senegal itu akhiri karirnya di Liverpool dengan gemilang. Ia mencetak 23 gol di musim terakhirnya di Merseyside, sebelum gabung Bayer Munchen pada bulan Juli 2022.

Namun, dia gagal tunjukkan dampak yang sama di klub raksasa Bundesliga tersebut. Sadio Mane hanya mencetak 12 gol di semua kompetisi, lalu absen di Piala Dunia Qatar akibat cedera.

Rencana pramusim The Reds harusnya bisa membuat Sadio Mane bereuni dengan mantan rekan-rekan satu timnya itu di Singapura, karena skuad asuhan Jurgen Klopp akan bertemu Bayern Munchen pada 2 Agustus 2023.

Sadio Mane Dinilai Tuchel Jauh dari Harapan

Mane tunjukkan penampilan menawan untuk Liverpool saat kedua tim bertemu terakhir kali di Allianz Arena di sebuah laga kompetitif, tapi kali ini ia diragukan tampil.

Penyerang 31 tahun itu tengah gencar diberitakan akan tinggalkan klub Jerman tersebut. Pelatih Thomas Tuchel menyatakan Mane jauh dari harapan.

“Situasi kompetisi benar-benar tinggi, posisi starter tidak mudah baginya. Pemainnya juga tahu itu, dia tahu pendapat saya, dan bagaimana pendapat klub, ” tandas Thomas Tuchel beberapa waktu lalu.

Ingin Dibuang Bayern Munchen, Mane Berpeluang Pindah ke Al-Nassr

Seperti banyak pemain di Eropa musim panas ini, Mane juga diberitakan dilirik klub Arab Saudi. Menurut Ariadhiah, Mane sedang diincar Al-Nassr – klub yang sudah diperkuat Cristiano Ronaldo.

Sementara tautan itu jauh dari konkret dan tampaknya belum ada pendekatan formal yang terjadi, penilaian Tuchel yang memberatkan benar-benar tak kondusif bagi kesuksesan dan karir jangka panjang winger Senegal itu di Jerman.

Mane telah menikmati karir gemilang selama enam musim di Merseyside sejak kedatangannya dari Southampton pada tahun 2016. Ia ikut mengangkat semua trofi utama yang diraih Jurgen Klopp dan mengukir kenangan indah di Liverpool.

Sadio Mane Diyakini Sangat Ingin Bereuni dengan Liverpool

Diungkapkan ThisisAnfield.com, Mane tentunya sangat berharap bisa bergabung dengan mantan rekan-rekan satu timnya selama periode sukses dalam karirnya di Inggris, setelah ia sebelumnya bertemu Alisson Becker di sebuah laga persahabatan bulan lalu.

Masa depan Sadio Mane – yang juga pernah menjadi bintang di klub Austria, RB Salzburg, itu masih harus dicermati lagi bagaimana kelanjutannya di klub Bavaria. Namun yang pasti Bayern Munchen tetap akan bertemu Liverpool dan Leicester City di Singapura dalam tur pramusim mereka pada akhir bulan Juli hingga Agustus 2023.

Kategori: Internasional
Topik: Bayern Munchen, Liverpool, Sadio Mane