Debut Berantakan di Chelsea, Apa Kata Moises Caicedo?

Gila BolaMoises Caicedo menjalani debut yang sangat buruk bersama Chelsea. Dibeli selangit, ia justru gagal menyalamatkan timnya dari kekalahan.

Pemain sepak bola asal asal Ekuador merupakan salah satu pemain yang paling diminati klub top Liga Inggris. Mulai dari Arsenal, Chelsea, dan Liverpool tertarik inginkan jasanya.

Namun hanya Chelsea dan Liverpool yang bersaing mengamankan tanda tangannya di bursa transfer musim panas. The Reds yang terdepan berhasil ditikung oleh The Blues.

Hal ini tak lepas klub Liga Inggris asal London Barat mengajukan penawaran lebih tinggi sebesar 115 juta pounds atau setara Rp 2 triliun dan membuatnya pindah ke Stamford Bridge.

Debutnya Berantakan di Chelsea 

Berstatus dengan pemain termahal membuat pecinta sepak bola menunggu aksinya bersama Chelsea. Mauricio Pochettino pun memberikan debutnya di pekan kedua Liga Inggris melawan West Ham. Pada duel tersebut, The Blues menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Moises Caicedo dimainkan di babak kedua saat Chelsea tertinggal 2-1. Masuknya pemain yang dibeli dari Brighton diharapkan bisa membuat perbedaan. The Blues punya kans besar untuk meraih poin karena pemain West Ham, Nayef Aguerd diganjar kartu merah.

Apesnya, Moises Caicedo bukan membantu Chelsea cetak gol melainkan membantu West Ham tambah gol. Ya, Caicedo melakukan pelanggaran di menit akhir. The Blues pun harus menyerah 3-1.

Respons Moises Caicedo 

Setelah menjalani debut yang mengecewakan bersama Chelsea dengan label harga yang mahal, Moises Caicedo pun buka suara.

Dikutip dari tribalfootball, Moises Caicedo tegaskan debutnya melawan West Ham bukan yang dinginkan. Akan tetapi, ia senang karena mendapatkan menit bemain dengan Chelsea.

Meski membuat kesalahan kontra West Ham, tetapi Moises Caicedo tetap santai. Ia meminta agar rekannya untuk bekerja keras membawa Chelsea ke tempat yang pantas di Liga Inggris. Lebih lanjut, Moises Caicedo juga berterima kasih kepada para fans yang telah memberikan dukungan untuknya.

Bisa Starter di Laga Ini 

Debut Moises Caicedo memang mengecewakan para fans dan petinggi klub Chelsea. Tapi ia tegaskan akan menjadi lebih kuat setelah merasakan kekalahan dalam debutnya.

Jika kontra West Ham main dari bangku cadangan, Moises Caicedo di laga selanjutnya bisa starter. The Blues selanjutnya akan melawan Luton Town, Sabtu (26/8) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!