Update Transfer 22/8 : Jeremy Doku, Sergio Ramos, Benjamin Pavard, Rodrigo de Paul

Gila BolaManchester City akhirnya berhasil mendapatkan pengganti Riyad Mahrez setelah mereka mencapai kesepakatan transfer untuk mengontrak Jeremy Doku dari Rennes.

Laporan menyebutkan bahwa disepakati biaya transfer senilai 60 Juta Euro, atau sekitar Rp 1 Trilyun, dengan tes medis akan dijadwalkan akhir pekan nanti setelah kesepakatan pribadi juga berhasil disegel.

Chelsea berhasil mendapatkan kiper baru setelah mereka menyepakati transfer Djordje Petrović dari NERevolution dalam kesepakatan transfer senilai Rp 268 Milyar sebagai biaya awal plus bonus Rp 34 Milyar.

Penjaga gawang tersebut akan menandatangani kontrak jangka panjang di Stamford Bridge dengan kontrak berdurasi tujuh tahun, membuatnya terikat hingga Juni 2030 dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Bek sayap internasional Argentina Gonzalo Montiel telah menyelesaikan tes medis di Nottingham Forest untuk kemudian diresmikan sebagai anggota baru skuad Steve Cooper.

Laporan menyebutkan bahwa itu adalah kesepakatan pinjaman dengan klausul pembelian senilai Rp 184 Milyar yang telah disepakati oleh klub Premier League itu dengan klub La Liga, Sevilla.

Besiktas telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada kesepakatan apapun antara mereka dengan Sergio Ramos untuk transfer karena permintaan finansial yang tidak sesuai dengan anggaran klub Turki itu.

Bek senior Spanyol itu saat ini masih tersedia dengan status bebas transfer usai kepergiannya dari PSG, tapi seperti halnya untuk Anderson Talisca, Besiktas telah membantah kesepakatan transfer untuk mengontraknya.

Inter Milan semakin mendekati kesepakatan transfer untuk mengontrak Benjamin Pavard dari Bayern Munchen di akhir jendela transfer musim panas ini usai biaya transfer akhirnya mulai disetujui.

Laporan menyebutkan bahwa klub Serie A itu setuju untuk membayar biaya transfer senilai 30 Juta Euro, sekitar Rp 502 Milyar, plus bonus senilai Rp 33 Milyar, untuk bek internasional Perancis itu.

Klub Arab Saudi Al-Ahli dikabarkan telah mengajukan tawaran 32 Juta Euro, sekitar Rp 535 Milyar, ke Atlético Madrid untuk bisa mendatangkan gelandang timnas Argentina, Rodrigo de Paul.

Sebelumnya Al-Ahli mengejar Piotr Zielinski, namun kesepakatan runtuh untuk membawa pemain Napoli itu, yang membuat mereka sekarang mengalihkan perhatian kepada gelandang Los Rojiblancos berusia 29 tahun tersebut, yang kabarnya menolak juga pindah ke Arab Saudi.

____________

  • Sumber berita dikutip dari Fabrizio Romano, Gastón Edul, dan Santi Aouna

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!