Christian Pulisic Akui AC Milan Langkah Sempurna untuk Karirnya Setelah Chelsea

Gila Bola – Christian Pulisic tampil gemilang dalam debutnya saat ia ikut membawa AC Milan menang 2-0 di kandang Bologna, Selasa (22/8). Pulisic pun ungkap pengakuan besar terkait langkahnya tinggalkan Chelsea dan pindah ke San Siro.

Christian Pulisic ‘benar-benar senang menjadi bagian’ Milan setelah ia lakoni debutnya yang penuh sensasi bersama raksasa Serie A tersebut, dan bereuni dengan mantan rekannya di Chelsea, Olivier Giroud. “Rasanya seperti langkah sempurna untuk karir saya,” ujar pemain internasional Amerika Serikat tersebut, seperti dilansir Football Italia.

Penyerang 24 tahun itu tak bisa meminta debut yang lebih baik lagi saat timnya menang 2-0 di laga tandang melawan Bologna, setelah umpan silang Christian Pulisic yang sempat jatuh ke kaki Tijani Reinders kemudian berhasil disambar Giroud untuk mencetak gol pertama Rossoneri di menit ke-11. Pulisic sendiri berhasil mencetak gol kedua di menit ke-21.

“Ini awal yang luar biasa, tentu saja. Saya benar-benar senang menjadi bagian dari tim ini,” tandas Christian Pulisic kepada DAZN.

“Dua gol di awal pertandingan sangat membantu kami, karena kami lakoni pertandingan yang sulit setelah itu. Bagi saya, ini awal yang bagus secara pribadi, senang bisa mencetak gol, sementara amankan clean sheet dan juga kemenangan itu selalu menyenangkan,” tambahnya.

Pulisic Reuni dengan Rekan-rekan Lamanya di AC Milan

AC Milan juga menjadi tempat bagi Christian Pulisic bereuni dengan beberapa rekannya yang dibuang Chelsea, seperti Giroud, Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek. Apakah kehadiran mereka ikut membantu Pulisic yakin untuk pindah ke Italia juga?

“Baru saja berbicara dengan para pemain itu, seperti Olivier, kami lakoni beberapa pengalaman menyenangkan bersama-sama. Saya dulu bermain dengan Fikayo, saya juga bermain dengan Ruben dan ada koneksi di antara kami, seperti yang anda lihat. Menyenangkan mendapat assist dari Oli lagi,” ujar Pulisic.

“Ini seperti sebuah langkah sempurna untuk karir saya, saya benar-benar merasa disambut dan menyenangkan menjadi bagian dari klub ini,” tandasnya.

Milan Turunkan Trio Andalan Baru di Lini Depan, Termasuk Christian Pulisic

AC Milan memang turunkan trio andalan lini depan mereka yang baru; Giroud-Pulisic-Rafael Leao, di kandang Bologna dini hari tadi.

“Maksud saya, mudah untuk bermain bersama para pemain hebat! Oli selalu berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol, apalagi Rafa, kami semua tahu apa yang bisa dia lakukan dan dia pemain yang sangat berbahaya. Jadi, ini benar-benar tim yang menyenangkan,” tegas Pulisic.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!