Declan Rice dan Romeo Lavia, Duet Impian Untuk Lini Tengah Arsenal Musim Depan

Gila BolaArsenal sudah memiliki duet gelandang impian untuk menggantikan Granit Xhaka dan Thomas Partey musim depan saat klub ingin memasangkan Declan Rice dan Romeo Lavia di liini tengah mereka.

Setelah kegagalan untuk mempertahankan harapan gelar di musim lalu, manajer Mikel Arteta bertekad untuk bisa memperkuat skuadnya dan menantang gelar sekali lagi musim depan dengan menambah beberapa pemain baru berkualitas.

Salah satu area yang ingin diperkuatnya adalah lini tengah dengan Mikel Arteta ingin Declan Rice dan Romeo Lavia membentuk pasangan lini tengah impian untuk Arsenal musim depan.

Duet Gelandang Impian

Menurut berita yang diungkap SunSport, Arsenal sangat ingin bisa mendatangkan ingin Declan Rice dan Romeo Lavia sekaligus dan menduetkan mereka di lini tengah untuk menggantikan duet Granit Xhaka dan Thomas Partey.

The Gunners sudah melakukan langkah awal dalam usaha untuk mengontrak nama pertama, tapi tawaran mereka senilai Rp 1,52 Trilyun telah ditolak oleh pihak West Ham United.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Arsenal akan datang lagi dengan tawaran lain saat The Hammers kabarnya membandrol kapten mereka dengan harga di sekitaran Rp 2 Trilyun.

Romeo Lavia

Sebenarnya gelandang lain yang diinginkan Mikel Arteta adalah Moises Caicedo, tapi dengan pemain itu mendekat ke Chelsea, maka sekarang Arsenal melirik bintang muda Southamton, Romeo Lavia.

Dengan The Saints telah terdegradasi, The Gunners berharap untuk bisa memboyong pemain berusia 19 tahun, tapi dia kabarnya dibandrol antara Rp 857 Milyar hingga Rp 961 Milyar.

Romeo Lavia sebenarnya baru bergabung dengan Southampton dari Manchester City U-21 pada musim panas lalu senilai Rp 213 Milyar, tapi performanya di lini tengah telah menarik perhatian banyak pihak.

Nasib Granit Xhaka

Sementara itu, Granit Xhaka tampaknya akan menjadi pemain pertama yang dikorbankan untuk merombak lini tengah dengan gelandang Swiss kabarnya akan mendekati kepindahan ke Bayer Leverkusen.

Arsenal membandrol pemain berusia 30 tahun itu senilai Rp 245 Milyar, dengan dia sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma pada musim panas lalu, tapi kepindahannya dicegah klub.

Sedangkan pemain lini tengah lainnya Thomas Partey kabarnya dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Serie A dengan Daily Mirror mengklaim bahwa ada dua klub Italia yang berminat, meski tidak disebutkan secara pasti dua klub yang dimaksud.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!