Update Transfer Inter Milan 17/6 : Yannick Bisseck, Mateo Retegui, Raoul Bellanova, Romelu Lukaku

Gila Bola – Ada sedikit kabar baik dari bursa transfer Inter Milan saat mereka di ambang untuk mendatangkan salah satu bek muda berbakat Jerman, sementara mereka juga sedang membahas kesepakatan dengan Chelsea untuk Nicolo Barella dan Romelu Lukaku.

Yannick Bisseck

Inter Milan mendekati kesepakatan untuk mengontrak bek tengah Aarhus GF Yannick Bisseck dengan kesepakatan permanen setelah pemain berkebangsaan Jerman itu menerima proposal kontrak pribadi.

Tim Serie A akan membayar klausul rilis pemain berusia 22 tahun itu senilai Rp 114 Milyar dengan dia diharapkan untuk memperkuat lini belakang tim besutan Simone Inzaghi musim depan.

Direktur olahraga Inter Piero Ausilio mengadakan pertemuan dengan perwakilan Yannick Bisseck pada hari Jumat dan kedua belah pihak akan menjadwalkan pertemuan puncak berikutnya untuk menyelesaikan kesepakatan.

Mateo Retegui

Usaha Inter Milan untuk mengontrak Mateo Retegui sekarang mendapatkan persaingan dari rival Serie A mereka, Fiorentina, yang juga tertarik untuk merekrut penyerang internasional Italia itu.

Lahir di Argentina dan bermain di Liga Argentina, pemain berusia 24 tahun yang saat ini bermain untuk Tigre dengan status pinjaman dari Boca Juniors itu memilih untuk membela timnas Italia di ajang internasional.

Inter Milan diyakini memimpin perlombaan untuk mengontrak Mateo Retegui, tapi sekarang Fiorentina telah masuk dalam persaingan karena mereka mencari striker baru sebagai pengganti Luka Jovic yang akan pindah.

Raoul Bellanova

Direktur olahraga Cagliari Nereo Bonato telah mengkonfirmasi bahwa Raoul Bellanova akan kembali ke klub karena Inter Milan tidak akan mengambil opsi mereka untuk membeli bek sayap itu.

Berbicara dalam wawancara dengan Radio Sportiva, Bonato mengatakan, “Inter memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut, tetapi mereka menjelaskan kepada kami bahwa penebusan itu tidak mungkin dilakukan.”

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman pada musim panas lalu dengan opsi pembelian senilai Rp 114 Milyar, tapi mereka tidak bersedia membayar dengan jumlah uang tersebut untuk Raoul Bellanova.

Romelu Lukaku

Edisi cetak Corriere dello Sport memberitakan bahwa Chelsea menuntut Nicolo Barella dimasukkan ke dalam kesepakatan jika Inter Milan ingin mempertahankan Romelu Lukaku.

Direktur Inter Piero Ausilio sebelumnya melakukan perjalanan ke London untuk bertemu dengan pihak The Blues dan membahas mengenai pemain yang diminati oleh masing-masing klub.

Kabarnya bahwa presiden Steven Zhang hanya akan bersedia melepas Nicolo Barella adalah asal Chelsea mau membayar transfer senilai Rp 1,33 Trilyun plus meminjamkan Romelu Lukaku untuk satu musim lagi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!