Declan Rice Ingin Nikmati Tahun-Tahun Terbaik Karirnya di Arsenal, Siap Berikan Segalanya

Gila BolaDeclan Rice akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal secara resmi dan telah menyepakati kontrak jangka panjang di Stadion Emirates dengan rekor transfer klub senilai Rp 2,06 Trilyun.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru klub, di mana dia akan mengenakan jersey No.41, gelandang berusia 24 tahun itu kemudian melakukan wawancara pertamanya dengan klub, dan berikut ulasannya yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Dalam wawancaranya bersama klub, Declan Rice menyampaikan terima kasih kepada para fans Arsenal atas dukungannya yang luar biasa sejauh ini dan mengungkapkan kepuasannya dalam menyelesaikan transfer secepat mungkin. Dia merasa benar-benar di rumah pada hari pertama di Emirates.

Dia juga mengakui bahwa keputusannya untuk pindah sedikit berat karena hubungannya yang kuat dengan West Ham. Namun, sebagai pemain, dia menyadari peluang luar biasa yang ditawarkan oleh klub besar seperti The Gunners dan sulit untuk menolaknya.

Gelandang internasional Inggris itu percaya sepenuhnya pada apa yang Mikel Arteta bangun di klub dan kualitas skuad yang telah dibangunnya. Dia dengan antusias menantikan masa depannya bersama Arsenal.

Pemain berusia 24 tahun itu juga menjelaskan bahwa pengalamannya mengamati Arsenal selama beberapa musim terakhir, termasuk penampilan mereka pada musim sebelumnya, mempengaruhi keputusannya untuk bergabung dengan klub.

Dia mengaku terkesan dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Mikel Arteta dan keberhasilan tim tersebut. Declan Rice melihat tantangan dan energi di sekitar tim Meriam London, serta keinginan para fans untuk melihat klub kembali berjaya, sebagai hal yang sangat berarti baginya. Dia datang ke klub ini dengan motivasi besar untuk meraih kesuksesan dan mengabdikan tahun-tahun terbaiknya di klub yang disebutnya sebagai hebat ini.

Mantan kapten West Ham itu sangat bersemangat untuk bekerja dengan manajer Mikel Arteta. Dia mengagumi cara taktisi Spanyol bekerja dan memberikan pengaruh yang kuat, baik sebagai pelatih maupun sebagai sosok yang dapat meningkatkan kualitas individu para pemain.

Declan Rice percaya bahwa mantan asisten Pep Guardiola itu akan membantu mengembangkan potensinya dan membawanya ke level berikutnya. Dia merasa sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja bersama Arteta.

Gelandang berusia 24 tahun juga mengaku telah lama mengenal Arsenal sebagai klub besar dengan sejarah yang kaya. Sebagai seorang pemain sepak bola, dia selalu mengagumi era The Invincibles dan momen-momen bersejarah klub.

Setelah bergabung dengan Arsenal, dia semakin menyadari betapa besar klub ini dan betapa sulitnya melawan mereka. Declan Rice mengakui semangat dan tuntutan para fans yang berani menyuarakan pendapat mereka. Dia menganggapnya sebagai faktor penting dalam mendorong klub untuk mencapai kembali kejayaannya.

Menjadi bagian dari The Gunners dan bermain bersama rekan setimnya di tim nasional Inggris merupakan kehormatan bagi gelandang 24 tahun itu. Dia menyebut beberapa rekan setimnya yang juga bermain untuk Arsenal dan mendengarkan pujian mereka terhadap klub dan manajernya. Dia menyadari betapa bersemangatnya mereka tentang arah yang diambil klub dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai akhir dari wawancaranya, Declan Rice menyampaikan pesan kepada para fans Arsenal bahwa menjadi bagian dari klub ini adalah hak istimewa. Dia menyadari sejarah dan para pemain legendaris yang telah bermain di klub dan sekarang dia berkomitmen untuk membantu membawa klub kembali ke masa kejayaannya.

Gelandnag internasional Inggris melihat keberhasilan tim saat ini di bawah Mikel Arteta dan merasakan atmosfer positif di sekitar klub. Dia siap memberikan segalanya untuk Arsenal setiap pekannya dan bersemangat menghadapi perjalanan yang akan dihadapi bersama tim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!