Declan Rice Sudah Mantapkan Hati Pilih Arsenal, Tapi West Ham Minta Ditukar Pemain Ini

Gila BolaDeclan Rice kabarnya sudah memantapkan hatinya untuk memilih Arsenal ketimbang Manchester United, tapi West Ham United ingin rival London mereka untuk memasukkan satu nama kejutan ke dalam paket transfer.

Ketua The Hammers David Sullivan sudah mengkonfirmasi bahwa gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun mungkin telah memainkan laga terakhirnya di Stadion London saat kontraknya tersisa setahun lagi.

Jelas bahwa Declan Rice juga telah mantap untuk tidak akan memperbarui kontraknya karena ingin mencari tantangan yang lebih besar di tengah minat transfer dari Arsenal dan Manchester United.

Arsenal Favorit

Terlepas dari minat Manchester United, Arsenal dikabarkan telah menjadi pilihan bagi Declan Rice saat dia bersiap untuk memutuskan masa depannya usai keluar dari West Ham United.

Sebelumnya diberitakan oleh SunSport bahwa The Hammers meminta biaya rekor transfer Premier League untuk kapten mereka, namun The Gunners bisa menebus dengan harga yang lebih rendah dengan memasukkan pemain dalam kesepakatan transfer.

Menurut laporan, manajer West Ham United berminat untuk bisa membawa Emile Smith-Rowe sebagai bagian dari paket transfer untuk Declan Rice, hanya saja manajer Mikel Arteta tidak berniat untuk menjual.

Minat West Ham United

Laporan itu mengklaim bahwa West Ham United merasa mereka berada di posisi yang kuat untuk kesepakatan transfer Declan Rice dan itu sebabnya mereka ingin memanfaatkannya dengan memikat Emile Smith-Rowe.

Dikatakan bahwa tidak ada yang bisa menggantikan kepergian gelandang berusia 24 tahun mereka yang merupakan kapten klub di Stadion London, tapi manajer David Moyes menginginkan pemilik No.10 Arsenal.

Bos West Ham United yakin bahwa Emile Smith Rowe benar-benar dapat membantu tim saat klub membangun kembali dan merencanakan kehidupan setelah Declan Rice, tapi tahu bahwa Mikel Arteta mungkin tidak ingin kehilangan bakat muda mereka tersebut.

Keputusan Declan Rice

Sumber tersebut secara lebih lanjut menambahkan bahwa pada akhirnya, demi bisa mengalahkan Manchester United dan Bayern Munchen untuk Declan Rice, Arsenal bisa saja terpaksa bersedia untuk melepas Emile Smith-Rowe.

Laporan itu juga yang mengklaim bahwa gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun menentukan prioritas transfernya ke Emirates Stadium dan menyukai proyek yang dibangun Mikel Arteta di sana.

Declan Rice juga menyukai peran yang berpotensi dia mainkan dalam membantu Arsenal untuk naik ke level berikutnya, sementara pergi ke luar negeri bukan pilihannya pada tahap ini.

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: Arsenal, Declan Rice, Manchester United, West Ham United