Dendy Sulistyawan Bersemangat Sambut FIFA Matchday Timnas Indonesia

Gila Bola – Dendy Sulistyawan sangat antusias menyambut FIFA Matchday timnas Indonesia. Penyerang Bhayangkara FC juga pastikan kondisinya juga dalam keadaan yang fit.

Timnas Indonesia dipastikan akan meghadapi dua laga yang berbeda di laga persahabatan internasional di bulan Juni ini. Tim besutan Shin Tae-yong akan melawan Palestina pada tanggal 14 Juni. Sedangkan lima hari berikutnya menjamu timnas Argentina di Jakarta.

Pemanggilan yang dilakukan oleh Shin Tae-yong karena Dendy Sulistyawan salah satu penyerang lokal yang tampil konsisten di Liga 1 2022/23. Di sisi lain, Skuad Grauda terus mempersiapkan diri jelang hadapi dua laga FIFA Matchday di Lapangan Thor, Surabaya.

Semringah Masih Dapat Kepercayaan

Di sela-sela latihan timnas Indonesia dikutip dari pssi.org, Dendy Sulistyawan pertama-pertama bersyukur karena masih dapat kepercayaan dari Shin Tae-yong untk bermaiun di pertandingan internasiona di bula Juni.

Lebih lanjut, Dendy Sulistyawan juga ingin di dua petandingan FIFA Matchday masing-masing melawan timnas sepak bola Palestian dan Argentina bisa mendapatkan poin. Ia menyambut baik Garuda bisa menghadapi La Albiceleste.

Menurutnya, menghadapi timnas Argentina bakal menjadi pengalaman yang luar biasa. Ia semamkin bersemangat karena Lionel Messi dan kolega baru jadi Piala Dunia. Ia berharap laga ini bisa mendorong dirinya bersama rekan satu timnya di timnas Indonesia meningkat.

Dendy Sulistyawan

Pemain sepak bola berusia 26 tahun merupakan striker yang produktif di Liga 1 2022/23. Bersama Bhayangkara FC, ia mengemas 9 gol pluas catatkan 5 assist dalam 26 pertandingan.

Berkat kontribusinya, ia berhasil membantu Bhayangkara FC finis di papan atas. Padahal The Guardian sempat terseok-seok di papan bawah.

Dendy Sulistyawan tercatat juga telah membukukan 10 caps internasional dan mencatatkan 4 gol untuk timnas Indonesia.

Timnas Indonesia 

Menjelang laga FIFA Matchday bulan Juni, awalnya cuma ada 8 pemain timnas Indonesia yang berlatih.Namun sekarang sudah ada 17 orang. Tercatat masih ada 11 pemain yang belum gabung.

Mampkah Dendy Sulistyawan san kolega bisa menyaour bersih dua laga masing-masing kontra Palestina dan Argentina? Menarik ditunggu.

Kategori: Sepakbola, Internasional
Topik: Timnas Indonesia