Demi Pertahanan Kuat, Tottenham Hotspur Rela Rogoh Kocek Dalam untuk Bek Bayer Leverkusen

Gila Bola Tottenham Hotspur seertinya tidak main-main untuk menambut musim 2023/24. Klub Liga Inggris siap keluarkan banyak uang untuk merekrut bek Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun telah berhasil mencuri perhatian Spurs. Hal tersebut setelah sang pemain menunjukkan penampilan yang berkualitas di Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen.

Tottenham Hotspur yang sedang membutuhkan bek tengah baru tertarik untuk mendatangkan Edmond Tapsoba pada bursa transfer musim panas ini.

Perlu diketahui, pertahanan rival abadi Arsenal itu terlihat mengkhawatirkan pada musim 2022/23. Dengan memperkuat lini belakang diharapkan ada kans besar bagi mereka kembali ke empat besar Liga Inggris musim depan.

Minat Serius

Diberitakan oleh BILD, bahwa Tottenham Hotspur memberikan penilain khusus untuk Edmond Tapsoba. Terkesan dengan penampilannya klub Liga Inggris asal London Utara bersedia membayar mahal.

Selain itu, dijelaskan jika klub sepak bola asal London bersedia membayar di atas 50 juta euro atau setara 816 miliar ke Bayer Leverkusen di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini menandakan Tottenham Hotspur siap balas dendam di Liga Inggris 2023/23, usai mereka tampil mengecewakan musim lalu. Seperti diketahui, Spurs hanya finis di peringkat kedelapan klasemen.

Jadi Duet Cristian Romero

Tentu saja yang menjadi pertyanyaan jika resmi mendapatkan tanda tangan Edmond Tapsoba, siapa yang bakal menjadi duet bek tengahnya selama berada di Tottenham Hotspur.

Diberitakan Edmond Tapsoba akan diduetkan dengan Cristian Romero. Pemain timnas sepak bola Argentina bakal jadi tandem yang ideal untuk mengarung kompetisi Liga Inggris musim baru.

Dengan demikian, pemain seperti Eric Dier dan Davinson Sanchez perlu meningkatkan penampilannya andai mau bermain reguler untuk Tottenham Hotspur di bawah asuhan Ange Postecoglou.

Edmond Tapsoba

Musm lalu, pemain sepak bola asal Burkina Faso bermain dalam 47 pertandingan untuk Bayer Leverkusen. Meski seorang bek, ia berhasil mengemas 2 gol dan catakan 2 assist.

Edmond Tapsoba punya potensi berkembang jad bek top Liga Inggris dan pindah ke Tottenham Hotspur mungkin jadi langkah yang ideal untuk kariernya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!