Liverpool Didesak Kontrak Bintang Brighton 1,5 Trilyun Demi Bantu Alexander-Arnold

Gila BolaLiverpool didesak untuk menyelesaikan serangan transfer ganda ke Brighton untuk membantu memudahkan evolusi Trent Alexander-Arnold di lini tengah usai klub sebelumnya mengontrak Alexis Mac Allister.

The Reds masih terus memburu pemain baru setelah sebelumnya menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak gelandang internasional Argentina dari The Seagulls dalam kesepakatan transfer yang bisa mencapai Rp 1,05 Trilyun.

Belakangan ini Liverpool dikaitkan dengan minat untuk mengontrak para pemain seperti Manu Kone, Khepren Thuram, hingga Gabri Veira, tapi sekarang mereka didesak untuk belanja pemain di Brighton lagi yaitu Moises Caicedo.

Desakan Danny Murphy

Kami beritakan dari Teamtalk, Danny Murphy mendesak Liverpool untuk mengontrak gelandang Brighton Moises Caicedo di musim panas ini untuk membantu merevolusi Trent Alexander-Arnold.

Dia tahu bahwa pemain berusia 21 tahun itu mungkin akan menelan biaya transfer yang mahal, akan melebihi Rp 1,5 Trilyun, tapi gelandang itu akan sangat dibutuhkan oleh The Red Devils.

Ini karena selain Moises Caicedo sangat bagus saat bermain di tengah, juga dia bisa bermain di bek kanan dan ini akan membantu Trent Alexander-Arnold untuk melanjutkan revolusinya sebagai pemain lini tengah.

Revolusi Alexander-Arnold

Di tengah kritikan atas kualitas defensifnya, Trent Alexander-Arnold banyak disarankan untuk mengubah posisinya sebagai gelandang mengingat kualitas umpan dan crossingnya yang brilian.

Kualitas itu dia tunjukkan saat dia dimainkan sebagai salah satu gelandang dari formasi tiga pemain lini tengah timnas Inggris saat melawan Malta dengan bintang Liverpool itu bahkan menyumbang satu gol.

Maka sekarang Danny Murphy yakin bahaw Jurgen Klopp perlu membeli Moises Caicedo dari Brighton demi bisa membantu revolusi Trent Alexander-Arnold dan sekaligus menjadi back up tangguh di bek kanan.

Situasi Moises Caicedo

Danny Murphy mengatakan dalam wawancaranya kepada FIVE, “Dengan Caicedo, alasan mengapa saya berpikir dia akan cocok dengan Liverpool adalah cara Trent berkembang menjadi peran lini tengah ini, pernahkah Anda melihat Caicedo bermain sebagai bek kanan?! Dia bisa melakukan keduanya.”

Namun saat ini adalah Chelsea yang berada di posisi favorit untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu saat Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa kesepakatan pribadi sudah terjalin di antara kedua belah pihak.

Brighton akan menuntut bayaran sekitar Rp 1,5 Trilyun lebih untuk bersedia melepas Moises Caicedo setelah sebelumnya menolak tawaran Arsenal pada Januari lalu senilai Rp 1,34 Trilyun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!