Update Transfer Juventus 21/6 : Timothy Weah, Alan Matturro, Fabiano Parisi, Marco Verratti

Gila Bola – Sambil menunggu kedatangan Cristiano Giuntoli dari Napoli untuk memimpin negosiasi mereka, Juventus terus berusaha untuk melakukan kontak dan memulai langkah transfer mereka untuk mendatangkan para target transfer saat tim besutan Massimiliano Allegri mengincar peremajaan skuad di musim panas ini.

Timothy Weah

Di tengah masa depan yang tidak pasti untuk Dusan Vlahovic, Juventus mulau melakukan pengejaran untuk mengontrak striker LOSC Lille, Timothy Weah, menurut berita yang dilansir dari Football Italia.

Bomber Serbia tengah dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Eropa seperti Chelsea dan itu membuat Giovanni Manna terus melacak target transfer alternatif untuk menjadi striker baru klub musim depan.

Juventus terbuka untuk menjual Dusan Vlahovic jika mereka menerima tawaran yang signifikan dan sekarang mereka menjadikan Timothy Weah sebagai pengganti potensial, meski ini tidak masuk akan karena pemain 23 tahun itu adalah pemain sayap kanan dan bahkan gagal mencetak satu pun gol dari 32 penampilannya untuk Lille musim lalu.

Alan Matturro

CEO Genoa Andres Blazquez akhirnya angkat bicara saat bintang timnas Uruguay U-20 yang memenangkan Piala Dunia FIFA U-20, Alan Matturro, dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Pemain berusia 18 tahun baru bergabung dengan I Rossoblu pada Januari 2023 lalu dari Defensor dalam kesepakatan senilai Rp 52 Milyar dan hanya tampil dua kali bagi klub di Serie B musim lalu.

Sekarang, di tengah minat dari Juventu dan klub lain atas Alan Matturro, Andres Balzquez angkat bicara dan mengatakan kepada Tuttomercatoweb, “Matturro tetap bersama kami, dia adalah talenta hebat dan dia haus akan kesuksesan. Kami jelas berbicara terus-menerus dengan Juventus, seperti dengan semua klub lain.”

Sergej Milinkovic-Savic

Sembari menunggu kedatangan calon direktur olahraga baru mereka, Cristiano Giuntoli dari Napoli untuk memimpin rekrutmen mereka, Juventus terus bergerak untuk bisa mengamankan target transfer mereka.

Menurut berita yang dilansir dari Football Italia, raksasa Turin telah memulai negoisasi untuk mengontrak gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, yang dihargai Rp 654 Milyar meski kontraknya sisa setahun lagi.

Selain pemain internasional Serbia itu, Juventus juga menunjukkan minat mereka pada Fabiano Parisi dari Empoli dan ingin membawanya ke Turin di jendela transfer musim panas ini.

Marco Verratti

Juventus tertarik untuk menghidupkan minat mereka pada target lawas Marco Verratti yang masa depannya tengah banyak dipertanyakan karena Paris Saint-Germain berharap bisa melepasnya.

Musim lalu tidak berjalan baik bagi PSG yang hanya unggul satu poin untuk memenangi Ligue 1 dan tersingkir di 16 besar Liga Champions, membuat klub ingin merombak skuad dan salah satunya adalah menyingkirkan gelandang Italia berusia 30 tahun.

Tapi ditanya tentang transfer potensial untuk kembali ke Italia di tengah minat Juventus, agen Rafaela Pimenta mengatakan, “Bisakah Verratti kembali ke Italia? Dia memakai jersey tim nasional. Tidak mungkin menjadi lebih Italia dari itu. Sekarang dia sedang berlibur, kita lihat saja nanti.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!