Desakan Arsenal untuk Rekrut Cody Gakpo

Martin Keown mendorong Arsenal memboyong Cody Gakpo. Dia menilai sang winger punya kemiripan dengan Gabriel Martinelli.

Eks Arsenal, Martin Keown mendesak mantan klubnya untuk mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven pada bursa transfer berikutnya.

Pesepak bola asal Belanda sejak musim lalu telah berhasil mencuri perhatian. Bermain di sektor sayap kiri dia menunjukkan kelasnya. Pada musim 2021/2022, dia berhasil 12 gol plus 13 assist dalam 27 laga di Eredivisie.

Cody Gakpo yang berhasil tampil impresif langsung menarik minat klub besar di Eropa. Dari berita yang beredar, klub Liga Inggris paling ngebet inginkan servisnya. Manchester United hingga Leeds United tertarik mengamankan tanda tangannya. Arsenal bahkan dilaporkan juga berminat.

Namun hingga bursa transfer musim panas 2022 ditutup, Gakpo tetap bermain untuk PSV Eindhoven dan tak melanjutkan kariernya ke Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Arsenal sudah punya Gabriel Martinelli di sektor sayap kiri. Terbukti, pesepak bola asal Brasil membantu The Gunners puncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Meski sudah ada Martenelli, tetapi Martin Keown mendorong Meriam London untuk membawanya ke Emirates Stadium.

Kata Martin Keown kepada BT Sports, terus terang mengatakan Gakpo bukan winger sembarangan. Menurutnya, ada kemiripan dengan Gabriel Martinelli dan menyebut pemain PSV Eindhoven seorang pemain yang lengkap.

Selain itu, Martin Keown juga menyatakan jika Cody Gakpo adalah pemain sayap yang produktif.

Sebagai informasi, usia Gakpo baru bersia 23 tahun tetapi sudah dipercayakan jadi kapten tim di PSV. Pesepak bola yang lahir di Eindhoven juga sudah mengemas 9 gol plus 7 assist dalam 10 laga sejauh ini di Eredivisie 2022/23.

Gakpo sendri baru saja hadapi Arsenal di laga lanjutan Liga Europa, Jumat (21/10) dini hari WIB. Tandang ke London Utara, PSV kalah 1-0.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAS Roma Dapat Bisikan Cara untuk Kalahkan Napoli
SelanjutnyaBantu Chelsea Amankan Rekor Clean Sheet, Trevoh Chalobah Siap Bela Inggris di Piala Dunia