AS Roma Dapat Bisikan Cara untuk Kalahkan Napoli

Sebino Nela akui Napoli sedang bagus, tetapi dia menilai AS Roma punya peluang untuk kalahkan Partenopei dan dia pun memberitahu caranya.

Menjelang laga big match Liga Italia AS Roma vs Napoli, Sebino Nela memberikan saran penting kepada mantan klubnya untuk kalahkan Partenopei.

AS Roma dan Napoli sejauh ini sama-sama dalam kondisi yang bagus. Giallorossi asuhan Jose Mourinho sekarang berada di peringkat keempat Liga Italia dengan mengemas 22 poin.

Rival abadi Lazio bisa berada di posisi empat karena baru dua kali menelan kekalahan dari 10 laga yang sudah dilakoni. Berbeda dengan Napoli, tim besutan Luciano Spalletti belum terkalahkan. Rinciannya, menang 8 dan seri 2.

Sehingga diprediksi duel kedua tim di laga big match Liga Italia 2022/23 akan berjalan seru di Stadio Olimpico, Senin (24/10) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang pertandingan ini, Sebino Nela akui Napoli memang sedang lagi bagus. Tapi dia tegaskan mantan klubnya AS Roma bisa mematahkan tren positif Partenopei di Serie A.

Kepada Centro Suono Sport, Sebino Nela mengatakan Napoli sedang dalam kondisi gila. Artinya, dalam keadaan yang bagus dan bisa jadi musim yang baik untuk klub sepak bola  yang ditangani Luciano Spalletti.

Sebino Nela akui AS Roma memang terkadang masih suka angin-anginan penampilannya. Menurutnya, laga ini akan jadi kesempatan bagus untuk mantan klubnya melawan Napoli. Jika menang dia meyakini banyak mengejutkan pecinta sepak bola.

Dia juga memberitahu mantan klubnya untuk hentikan tren positif Napoli adalah tampil bagus dalam bertahan. Sebino yakin cara itu akan menyulitkan Partenopei. Dia berharap tim besutan Jose Mourinho dalam laga ini bisa mengandalkan serangan balik dan bola mati.

Jika Roma bisa kalahkan Napoli, Lorenzo Pellegrini dan kolega berpeluang naik ke posisi kedua atau ketiga klasemen di Liga Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBarcelona Siap Kalahkan Liverpool Gaet Gelandang Andalan PSV
SelanjutnyaDesakan Arsenal untuk Rekrut Cody Gakpo