Dia yang Berulah, Giliran Dikritik Manajernya, Eh Ronaldo Kok Malah Ngamuk

Gila Bola – Padahal dirinya yang bersalah, eh Cristiano Ronaldo sekarang malah marah-marah dengan manajernya Erik ten Hag saat dia dikritik karena tingkah polahnya saat dia terus mendorong kepindahannya dari Manchester United.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya di sini bahwa taktisi Belanda merasa muak dengan kelakuan tidak respek penyerang berusia 37 tahun itu karena meninggalkan stadion lebih cepat saat rekan-rekannya masih bertanding selama pertandingan pramusim terakhir melawan Rayo Vallecano di Old Trafford.

Mantan bos Ajax Amsterdam itu mengatakan kepada Viaplay Sport, “Sama sekali tidak. Hal ini tidak dapat diterima. Saya telah memberi tahu mereka ini bahwa itu tidak dapat diterima. Kami adalah tim, kami adalah tim dan Anda harus bertahan sampai akhir.”

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Daily Star, Cristiano Ronaldo dikatakan marah dengan kritik publik Erik ten Hag dan sekarang ingin meninggalkan Manchester United lebih dari sebelumnya. Meski lucunya sejak awal dia juga sudah ngotot ingin pergi dan bahkan membuatnya sudah bertindak tidak profesional.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia sebelumnya sudah mangkir dari sesi latihan tim, absen dari tur pramusim dengan alasan yang sangat klasik ‘masalah keluarga’, dan giliran kembali ke tim untuk laga pramusim terakhir melawan Rayo Vallecano, eh malah membuat masalah dengan gesture yang buruk saat menerima instruksi dari pelatih saat jeda minum dan kemudian ngeloyor pergi sebelum pertandingan berakhir.

Sementara itu, salah satu rekan Cristiano Ronaldo, Louis Saha, bahkan juga ikut muak dengan pemain Portugal itu, mengatakan kepada Sky Bet, “Dalam beberapa hal, dari sudut pandang Cristiano Ronaldo, agak tidak realistis untuk meminta klub sebesar ini beradaptasi dengan dia dan mimpinya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTodd Boehly Disalahkan Atas Kegagalan Chelsea Kontrak Jules Kounde
SelanjutnyaAlasan Kuat Jesse Lingard Pilih Nottingham Forest Sebagai Klub Baru