Diberi Jalan Keluar, Ivan Toney Justru Ragu Tinggalkan Brentford

Gila Bola –┬áManajer Brentford, Thomas Frank, mengatakan bahwa Ivan Toney mungkin akan tetap bersama klub tersebut musim depan meskipun ada minat dari rival-rival Premier League.

Thomas Frank kepada sebuah majalah di Denmark pekan ini mengatakan bahwa striker Inggris, Ivan Toney, kemungkinan akan dijual pada musim liburan ini oleh Brentford.

Ivan Toney, yang telah kembali bermain pada Januari lalu setelah menjalani larangan bermain selama delapan bulan karena melanggar aturan perjudian FA, akan habis kontraknya pada akhir musim depan dan telah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Liga Inggris, termasuk Arsenal dan Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak menyembunyikan keinginannya untuk bisa bergabung dengan klub yang lebih besar, ia telah mencetak dua gol sejak kembalinya tetapi Brentford masih berada dalam masalah degradasi dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari tiga posisi terbawah klasemen Premier League.

Frank mengimbau untuk berhati-hati saat media hanya mengandalkan teks terjemahan ketika ditanya tentang komentarnya baru-baru ini mengenai masa depan Toney.

“Anda selalu perlu waspada terhadap terjemahan. Google Translate tidak selalu yang terbaik,” kata Frank kepada para wartawan pada hari Kamis.

“Ini pesan yang sama seperti sebelumnya, saya ingin dia tetap bersama Brentford selamanya. Kenyataannya adalah, dia memiliki satu tahun lagi kontraknya pada musim panas.”

“Saya pikir dia cukup terbuka tentang bermain untuk klub top di masa depan. Ada beberapa skenario; dia pergi pada musim panas nanti, dia pergi pada akhir tahun, atau dia bertahan di Brentford sampai akhir.”

“Jika dia pergi, kapan pun itu, musim panas, musim dingin, atau musim panas berikutnya – saya pikir akan fantastis melihatnya bermain untuk klub top.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!