Digoda Pindah Klub Turki, Christian Eriksen Tentukan Masa Depannya di Manchester United

Gila Bola – Christian Eriksen telah membuat keputusan soal masa depannya di Manchester United di tengah minat dari klub Turki Galatasaray yang tertarik untuk mengontraknya di bulan ini.

Gelandang Manchester United Christian Eriksen sudah membuat pilihan soal masa depannya di klub saat Galatasaray melakukan pendekatan untuk membawanya keluar dari Old Trafford ke Turki.

Memang jendela transfer musim dingin di Premier League, dan sebagian besar liga top Eropa lainnya, telah berakhir, tapi jendela transfer Liga Turki masih berlangsung dan mereka masih bisa merekrut pemain.

Menurut berita yang diungkap Sky Sports, Galatasaray ingin bisa memanfaatkan kurangnya waktu bermain reguler Christian Eriksen di Manchester United untuk membawanya ke Turki di jendela transfer saat ini.

Memang gelandang berusia 31 tahun itu tidak cukup banyak bermain secara reguler di Old Trafford musim ini, hanya sembilan kali saja dia turun sebagai starter dari total 15 penampilannya di Premier League.

Bahkan Christian Eriksen tidak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir di Manchester United selama laga melawan Wolves dan West Ham di Premier League dan Newport di Piala FA.

Hanya saja, menurut laporan itu lebih lanjut, Christian Eriksen memutuskan untuk menolak godaan dari Galatasaray dan bertekad untuk bertahan di klubnya saat ini hingga akhir musim ini.

Kontrak gelandang internasional Denmark itu masih berlangsung hingga 2025 mendatang, dan sementara tingkat kebugaran pertandingannya membuat dia sulit untuk memenuhi intensitas pertandingan secara penuh 90 menit, dia masih dibutuhkan di tim Erik ten Hag.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Christian Eriksen telah menetapkan pilihan untuk bertahan di Manchester United di tengah kurangnya waktu bermain, dengan sang manajer juga tentu akan lebih menyukai untuk mempertahankan pemainnya di momen-momen krusial musim ini.

Gelandang berusia 31 tahun itu adalah salah satu rekrutan pertama manajer Erik ten Hag di Old Trafford, mengontraknya dari Brentford secara bebas transfer pada musim panas 2022.

Sejak itu dia telah tampil dalam 63 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United, menyumbang tiga gol dan 12 assist, menjadi tambahan penting bagi tim terutama dengan nilainya yang bebas transfer.

Memang dengan faktor usia dan tingkat kebugaran terutama pasca masalah jantungnya, intensitas pertandingan Christian Eriksen sudah banyak menurun, tapi dia tetap pemain skuad yang sangat penting bagi tim Erik ten Hag.