Real Madrid Dapat Saingan Berat untuk Datangkan Leny Yoro

Gila BolaReal Madrid mulai dapat saingan yang tak main-main terkait niat mereka datangkan Leny Yoro dari Lille di bursa transfer musim panas.

Klub raksasa Eropa itu putuskan untuk merekrut seorang bek tengah baru jelang musim depan, setelah awalnya mereka merencanakan hal ini untuk dilakukan pada tahun 2025.

Cedera yang dialami Eder Militao dan David Alaba telah membuat skuad Los Blancos menjadi kurang memiliki kedalaman di posisi bek tengah. Hal inilah yang kemudian membuat Carlo Ancelotti ingin datangkan bek tengah baru di bursa transfer La Liga di musim panas mendatang.

Klub raksasa Spanyol itupun membidik bek Lille, Leny Yoro, untuk memperkuat lini tengah mereka. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu tengah menikmati karirnya di Ligue 1 dan telah menarik perhatian serius dari Madrid maupun PSG – sementara klubnya meminta bayaran yang mencapai 60 juta Euro.

Fakta bahwa Lille menginginkan bayaran selangit untuk Yoro telah dipandang sebagai sebuah hambatan bagi El Real.

Liverpool Butuh Pengganti Van Dijk

Di atas itu semua, seperti diberitakan Sport, Real Madrid telah mendapat saingan serius dalam perburuan mereka datangkan Yoro.

Kini, Liverpool ikut ramaikan perburuan tanda tangan pemain Timnas Perancis U21 tersebut di bursa transfer musim panas, dan itu semakin mempersulit keadaan.

Dengan Virgil van Dijk yang tak tunjukkan penampilan terbaiknya di musim ini – dan juga tak muda lagi, tampaknya the Reds telah mulai menatap masa depan dan mengidentifikasi Yoro sebagai target mereka.

Tak Mudah Bagi Real Madrid Datangkan Yoro

Jebolan akademi Lille itu tampaknya laris manis jelang bursa transfer musim panas. Karena bersama Liverpool, Real Madrid dan PSG, Bayern Munchen pun ingin dapatkan jasa Yoro.

Karena itulah, tak akan mudah bagi Madrid untuk datangkan Yoro pada musim panas mendatang. Sebagai pemula, bandrol Yoro tampak sangat mahal, sementara persaingan untuk dapatkan jasanya terus berkembang pesat.

Los Merengues sejauh ini tak punya hubungan yang baik dengan perwakilan Yoro, yakni super agen Jorge Mendes, yang bisa memperuncing masalah. Di samping itu ada pula kemungkinan bahwa pemain muda Perancis tersebut ingin tetap berkarir di negaranya, dan memilih gabung PSG.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!