Dikaitkan Pekerjaan Permanen di Klub Lain, Begini Reaksi Bos Interim Bournemouth Gary O’Neil

Gary O’Neil telah memimpin perubahan besar di Bournemouth sejak ditunjuk sebagai pelatih karetaker tapi belum mendapatkan pekerjaan permanen di klub.

Pelatih sementara Bournemouth Gary O’Neil membicarakan masa depannya di klub saat dia belakangan telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan permanen potensial di klub lain usai memberi dampak besar di Stadion Vitality.

Juru taktik berusia 39 tahun itu akan memimpin timnya untuk pertandingan lanjutan Premier League di kandang melawan Southampton untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi tujuh pertandingan beruntun.

Memang sejak menggantikan Scott Parker yang dipecat usai kekalahan 9-0 yang memalukan dari Liverpool, Gary O’Neil telah memberikan pengaruh besar bagi Bournemouth dan membawa timnya sekarang tak terkalahkan di enam pertandingan termasuk hasil imbang 2-2 di kandang Fulham pada akhir pekan.

Berkat pekerjaannya yang fantastis bersama The Cherries, dia belakangan dikaitkan dengan pekerjaan kosong di kursi manajerial dua tim Championship, yaitu mantan klubnya Middlesbrough dan finalis play-off musim lalu Huddersfield Town, seperti diberitakan via Northern Echo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun kini berbicara dalam konferensi pers timnya jelang pertandingan melawan Southampton, Gary O’Neil mengatakan bahwa itu tidak adil untuk mengatakan bahwa dia telah didekati untuk peran manajer di tempat lain, menegaskan bahwa dia sepenuhnya fokus pada pekerjaan di Bournemouth dan mengkonfirmasi bahwa sejauh ini tidak ada kontak apapun antara dirinya dengan klub lain.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia menghabiskan setiap saat untuk fokus pada tim, memastikan skuad asuhannya siap untuk pertandingan berikutnya. Dia kemudian menegaskan bahwa hingga saat ini, dia belum tertarik untuk mengambil pekerjaan di klub lain karena fokus pada pekerjaannya di Vitality Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBagaimana Nasib Denis Zakaria di Chelsea? Begini Penjelasan Manajer Graham Potter
SelanjutnyaRalph Hasenhuttl Tuntut Peningkatan Kinerja Southampton Jelang Lawatan ke Bournemouth