Ralph Hasenhuttl Tuntut Peningkatan Kinerja Southampton Jelang Lawatan ke Bournemouth

Southampton punya awal musim yang mengecewakan dan rekor tandang yang kurang mengesankan yang membuat Ralph Hasenhuttl berharap bahwa dia bisa meningkatkan timnya dengan segera.

Manajer Ralph Hasenhuttl berbicara dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Bournemouth di laga lanjutan Premier League, menyoroti beberapa hal dan meminta beberapa peningkatan pada Southampton untuk menyelamatkan musim mereka, seperti diberitakan via Hampshire Live.

The Saints belum memiliki musim yang mengesankan sejauh ini, baru menang dua kali dan kalah enam kali dari 10 pertandingan mereka untuk membuat mereka berada di urutan ke-18 klasemen sementara Premier League dengan hanya delapan poin dari 10 pertandingan.

Sekarang dengan harapan untuk bisa keluar dari zona degradasi, tantangan tidak akan mudah menghadapi tuan rumah Bournemouth, yang akan datang ke pertandingan ini dengan rekor tak terkalahkan di enam pertandingan sejak ditangani bos interim Gary O’Neill.

Berbicara tentang manajer rivalnya itu, Ralph Hasenhuttl mengatakan bahwa juru taktik 39 tahun itu telah melakukan pekerjaan luar biasa di Vitality Stadium sejak menggantikan  Scott Parker, mengapresiasi tren tak terkalahkan mereka yang mengesankan sejak kekalahan terakhir mereka melawan Liverpool pada akhir Agustus lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gol menjadi salah satu kekurangan bagi Southampton musim ini karena baru mencetak sembilan gol dari 10 laga, dengan Che Adams baru mengemas dua gol, tapi pelatih berusia 55 tahun tak ingin memberi tekanan pada strikernya, meski berharap bahwa skuad asuhannya bisa lebih banyak menciptakan peluang karena tahu bahwa kadang satu gol saja tidak cukup untuk meraih hasil positif.

The Saints juga punya masalah di pertahanan karena mereka tak pernah clean sheet di 19 laga tandang terakhir mereka di Premier League. Ralph Hasenhuttl mengakui bahwa dia tidak senang dengan timnya gagal clean sheet, tapi menegaskan bahwa itu tidak akan terlalu bermasalah jika mereka bisa mencetak gol lebih banyak daripada yang mereka lakukan saat ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDikaitkan Pekerjaan Permanen di Klub Lain, Begini Reaksi Bos Interim Bournemouth Gary O’Neil
SelanjutnyaJurgen Klopp Ditampar Bos Newcastle Eddie Howe Karena Suka Campuri Urusan Klub Lain