Jurgen Klopp Ditampar Bos Newcastle Eddie Howe Karena Suka Campuri Urusan Klub Lain

Jurgen Klopp baru-baru ini menyinggung beberapa klub yang punya dukungan finansial besar untuk melakukan apapun di pasar transfer dan kini komentar itu dibalas oleh bos Newcastle United Eddie Howe.

Pelatih Newcastle United Eddie Howe memberin tamparan keras pada Jurgen Klopp yang uka mencampuri dan mengkomentari urusan klub lain, menegaskan bahwa timnya tidak seperti apa yang dikatakan bos Liverpool itu, mengklaim timnya tidak dapat membelanjakan apa pun yang mereka inginkan, seperti diberitakan via NUTV.

Belum lama ini, jelang pertandingan timnya melawan Manchester City, bos Jerman menyindir beberapa klub bahwa mereka bisa membelanjakan apapun yang mereka inginkan di pasar transfer karena kekuatan finansial mereka.

Selain The Citizens, dua klub yang dimaksud Jurgen Klopp adalah Paris Saint-Germain dan Newcastle United, apalagi direktur olahraga Dan Ashworth mengatakan bahwa tidak ada batas pada ambisi klub di bawah pemilik baru mereka yang didukung dana investasi PIF Saudi.

Itu bukan pertama kalinya bos Liverpool mengkomentari kekuatan finansial klub-klub lain, meski dia juga menghabiskan hingga hampir 1,8 Trilyun hanya untuk mengontrak Darwin Nunez dari Benfica selama musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya tentang komentar Jurgen Klopp jelang pertandingan timnya melawan Everton di St James’ Park, Eddie Howe memberikan tamparan keras pada taktisi Jerman yang salah besar dalam menilai timnya, mengatakan bahwa yang tidak ada batasnya bagi Newcastle United adalah ambisi mereka, bukan finansial mereka untuk dibelanjakan di pasar transfer.

Bos The Magpies itu kemudian juga mengingatkan manajer Liverpool itu bahwa tidak ada klub yang bisa bebas menghabiskan uang karena adanya aturan Financial Fair Play sembari menegaskan bahwa timnya melakukan segala halnya dengan sangat stabil dan terkendali, termasuk tagihan upah mereka yang sangat terkontrol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRalph Hasenhuttl Tuntut Peningkatan Kinerja Southampton Jelang Lawatan ke Bournemouth
SelanjutnyaDitanya Soal Kemarahan dan Kartu Merah Jurgen Klopp, Begini Reaksi David Moyes