Ditolak Kylian Mbappe, Arsenal Kejar Penyerang Brasil Berusia 23 Tahun Milik Los Blancos

Gila Bola – Arsenal memiliki peluang transfer untuk merekrut salah satu superstar Real Madrid jika Kylian Mbappe memutuskan untuk bergabung dengan klub Spanyol tersebut, menurut laporan.

Potensi kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid telah membuka kemungkinan bagi Arsenal untuk mendapatkan salah satu bintang Los Blancos saat raksasa London Utara ingin memperkuat serangan mereka.

Mikel Arteta sebelumnya telah mengekspresikan minat The Gunners terhadap penyerang Prancis, mengakui potensi manfaat yang akan didapat klub dengan kedatangan pemain sekaliber Mbappe.

Meskipun demikian, tanggapan bintang PSG itu terhadap permintaan penggemar agar dia bergabung dengan Arsenal menunjukkan bahwa kepindahan ke Real Madrid mungkin lebih mungkin terjadi.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, penyerang berusia 25 tahun merespons desakan seorang pendukung Arsenal dengan tawa, meninggalkan sedikit keraguan tentang niatnya.

Dengan semakin dekatnya kepindahan Mbappe, Real Madrid mungkin akan melepas beberapa pemain untuk menyambut kedatangan Mbappe, dan salah satu pemain yang menarik minat Arsenal adalah Rodrygo.

Rodrygo, bintang Brasil yang telah menunjukkan peningkatan yang signifikan sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2019, mungkin akan menjadi target transfer bagi klub-klub Eropa termasuk Arsenal.

Meskipun banderol transfer penyerang berusia 23 tahun itu bisa mencapai Rp 1,4 Trilyun hingga Rp 1,7 Trilyun, Arsenal melihat peluang untuk mengakuisisinya ke Stadion Emirates.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, ketersediaan Rodrygo telah menarik minat dari klub-klub besar lainnya seperti Manchester United, Liverpool, dan Manchester City bersama Arsenal.

Keputusan Arsenal untuk mengejar penyerang internasional Brasil mungkin bergantung pada kesesuaian harga transfer dengan rencana keuangan mereka dan apakah mereka akan siap untuk mengeluarkan harga sekian untuk transfer Rodrygo.

Lepas Tiga Pemain

Sementara itu, Arsenal bersiap untuk melakukan perombakan skuad di musim panas dengan tujuan memanfaatkan performa bagus mereka dalam dua musim terakhir.

Meskipun mereka menunjukkan peningkatan yang signifikan, The Gunners berencana untuk memperkuat skuad mereka dengan pemain baru dan bersedia melepas beberapa pemain saat ini.

Menurut laporan berita terkini dari Football Transfers, Arsenal siap mendengarkan tawaran untuk tiga pemain mereka yaitu Emile Smith Rowe, Eddie Nketiah, dan Reiss Nelson setelah musim berakhir.

Meskipun ketiganya merupakan produk akademi klub, mereka mungkin mencari peluang di klub lain untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak, sementara penjualan mereka juga akan jadi keuntungan besar bagi klub dalam kacamata FFP.

Perombakan skuad Arsenal di musim panas ini akan menjadi bagian dari strategi mereka untuk memperkuat tim dan bersaing di tingkat tertinggi baik di Liga Inggris maupun di kompetisi Eropa, dan Emile Smith Rowe, Eddie Nketiah, dan Reiss Nelson yang tidak mendapatkan tempat tampaknya harus siap mencari klub baru.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!