Thomas Tuchel Bermasalah Dengan Rekrutan Baru, Bayern Siap Lepas Joshua Kimmich

Gila Bola – Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa ada masalah antara manajer Bayern Munchen Thomas Tuchel dan pemain baru Bryan Zaragoza, namun, menurutnya, tidak semua harapan hilang untuk pemain tersebut.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, masalah ini bukan hanya tentang Zaragoza sebagai pemain, tetapi lebih kepada keinginan Tuchel untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda.

Pemain berusia 22 tahun, yang tidak menguasai bahasa Jerman atau Inggris, dipercayai oleh raksasa Bavaria untuk masa kini dan masa depan, meskipun Tuchel yakin bahwa klub membutuhkan seseorang yang dapat beradaptasi dengan cepat.

Fabrizio Romano menegaskan bahwa Thomas Tuchel akan meninggalkan klub dalam dua bulan setelah kesepakatan bersama untuk pemutusan hubungan kerja, dan itulah saat kehidupan baru Zaragoza di Bayern akan dimulai.

Siap Jual Joshua Kimmich

Ada berita transfer lainnya seputar Bayern Munchen, dengan laporan terbaru menyebutkan bahwa raksasa Bavaria siap untuk menjual pemain internasional Jerman, Joshua Kimmich, pada musim panas ini.

Menurut Sky Jerman, Bayern hanya akan menerima tawaran yang sesuai untuk gelandang andalan mereka, yang telah menjadi target beberapa klub besar Eropa, termasuk Liverpool, Manchester City, Arsenal, Real Madrid, dan Barcelona.

Kepergian Jurgen Klopp dari Liverpool di akhir musim telah memicu periode perubahan di Anfield, dengan klub tengah mencari manajer baru. Namun, ini tidak menghentikan mereka untuk tetap aktif dalam mencari pemain baru, dengan Kimmich disebut-sebut sebagai salah satu target potensial.

Selain Liverpool, beberapa klub lain juga tertarik dengan Kimmich, termasuk Manchester City, Arsenal, Real Madrid, dan Barcelona, dengan Pep Guardiola tertarik untuk bereuni dengan mantan pemainnya.

Meskipun demikian, dua klub besar Eropa lainnya, Manchester United dan Paris Saint-Germain, dikabarkan tidak terlibat dalam perburuan untuk merekrut Kimmich pada akhir musim.

Menurut laporan lebih lanjut, United dan Chelsea juga bukan destinasi pilihan bagi Joshua Kimmich jika dia meninggalkan Bayern, mengingat kondisi kedua tim tersebut yang masih jauh dari stabil.

Sementar untuk PSG, gelandang internasional Jerman itu mungkin kurang tertarik dengan bagaimana klub dijalankan, kurangnya nilai historis mereka, dan kurangnya tingkat kompetisi di Ligue 1.

Laporan ini menunjukkan bahwa spekulasi mengenai masa depan Kimmich semakin meningkat, terutama karena kontraknya dengan Bayern berakhir pada musim panas 2025 dan belum ada indikasi perpanjangan kontrak yang disepakati.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!