Liverpool Incar Dua Penyerang Pengganti Mo Salah, Satu di Liga Belanda, Satu Liga Jerman

Gila BolaLiverpool dan Chelsea, bersama dengan klub-klub lainnya, termasuk dalam daftar klub yang menjadikan Johan Bakayoko sebagai target utama untuk bursa transfer musim panas ini, menurut berita transfer terkini.

Johan Bakayoko, yang bermain sebagai pemain sayap untuk PSV di Eredivisie musim ini, telah menarik perhatian banyak klub dengan penampilannya yang gemilang, yang telah membantu PSV memuncaki klasemen dengan unggul 10 poin.

Meskipun demikian, pemain berusia 20 tahun saat ini mengalami sedikit penurunan performa setelah awal musim yang gemilang, di mana dia mencetak enam gol dan memberikan delapan assist dalam 25 pertandingan liga.

Secara keseluruhan, Johan Bakayoko telah mencetak delapan gol dan 13 assist, namun produksinya telah menurun dalam beberapa bulan terakhir dengan tidak adanya assist dalam 16 pertandingan terakhirnya dan hanya mencetak empat gol dalam periode tersebut.

Meskipun begitu, rumor transfer seputar Bakayoko tetap hidup, dengan klub-klub seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea, PSG, dan Borussia Dortmund semuanya tertarik mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu pada bursa transfer mendatang.

PSV, klub asal Bakayoko, diperkirakan akan meminta bayaran sekitar Rp 856 Milyar hingga Rp 1 Trilyun untuk transfernya, membuat Dortmund keluar dari persaingan mengingat harga yang cukup tinggi.

Liverpool, yang sudah lama mengagumi Bakayoko, diyakini tertarik mendatangkannya, sementara Chelsea mungkin melihatnya sebagai pesaing potensial untuk Noni Madueke, mantan pemain PSV yang kini berada di Stamford Bridge.

Meskipun Brentford mencoba merekrut Bakayoko pada bulan Januari, tawaran mereka senilai Rp 685 Milyar ditolak oleh PSV, tetapi klub Belanda tersebut diyakini akan membuka peluang untuk melepas Bakayoko pada musim panas nanti.

Kejar Donyell Malen

Sementara itu, Liverpool juga dilaporkan tertarik pada penyerang Borussia Dortmund, Donyell Malen, dengan harga antara Rp 856 Milyar hingga Rp 1 Trilyun saat mereka bersiap menyambut era baru tanpa Jurgen Klopp.

Patrick Berger dari Sky Jerman memberitakan bahwa Malen ingin meninggalkan Dortmund pada musim panas ini dan bahwa Arsenal dan Liverpool tertarik mendatangkannya, sementara Manchester United tidak begitu hangat membahasnya saat ini.

Malen, yang bermain di sayap kanan untuk Dortmund, telah mencatatkan 13 gol dan lima assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan penampilan impresif dalam empat pertandingan terakhirnya di Bundesliga.

Donyell Malen, dengan kemampuannya yang produktif dan potensial untuk berkembang lebih baik, tampaknya merupakan target yang menarik bagi Liverpool, yang mungkin menginginkannya sebagai penerus jangka panjang untuk posisi sayap kanan mereka di tengah isu kepergian Mohamed Salah yang diminati Arab Saudi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!