Dominik Szoboszlai Kisahkan Bagaimana Dia Sangat Antusias Gabung Liverpool

Gila BolaDominik Szoboszlai mengungkapkan bahwa dia telah mendengar rumor tentang minat Liverpool untuk mengontraknya, dan dia selalu memeriksanya dengan agennya.

Ketika awal spekulasi muncul tentang The Reds yang tertarik untuk mendapatkan jasa kapten tim nasional Hungaria pada awal musim panas ini, bintang RB Leipzih menyatakan bahwa dia mencoba menerima kabar tersebut dengan sedikit kehati-hatian.

Dia mengatakan bahwa agennya hanya akan menghubunginya jika ada berita konkret mengenai minat Liverpool. Namun, teman-temannya mengingatkannya tentang semakin kuatnya hubungan dengan klub Premier League.

Selanjutnya, karena saking antusiasnya dengan prospek kepindahan ke Anfield, Dominik Szoboszlai mulai lebih sering mengikuti perkembangan rumor tersebut, namun tidak dengan ketidaksabaran yang besar.

Dia menjelaskan dalam wawancaranya yang diberitakan di situs resmi klub bahwa keputusan tentang transfer selalu diambil bersama oleh dirinya, agennya, dan ayahnya. Mereka selalu memutuskan bersama mengenai hal tersebut.

Dominik Szoboszlai mengungkapkan bahwa agennya menyampaikan minat Liverpool melalui grup WhatsApp yang mereka miliki. Pada saat itu, sang pemain sedang berlibur, sementara ayahnya dan agennya berada di tempat lain, sehingga mereka melakukan panggilan grup.

Agennya, hanya saja, tidak ingin memberikan informasi sebelum semuanya benar-benar fix dan dekat dengan kesepakatan. Agennya hanya akan menghubungi kliennya ketika kesepakatan sudah dekat dan perlu keputusan segera.

Domik Szoboszlai menyebut bahwa dia sering melihat rumor dan bahkan menulis pesan kepada agennya setiap hari untuk menanyakan apakah ada perkembangan terbaru mengenai minat Liverpool. Dia ingin tahu apa yang sedang terjadi.

Formalitas kepindahannya dipercepat pada akhir pekan pertama bulan Juli ketika kesepakatan tercapai, dan Dominik Szoboszlai datang ke Merseyside untuk menjalani tes  medis dan menandatangani kontraknya.

Gelandang berusia 22 tahun mengenang bahwa segalanya terjadi dalam waktu tiga hari, dan hal-hal tersebut dianggap penting bagi karirnya. Dia menyebut adanya beberapa rumor sebelumnya tentang ke mana dia akan pergi, dan kapan saatnya untuk pergi, namun ketika Liverpool datang, dia merasa antusias.

Dominik Szoboszlai menceritakan bahwa salah satu temannya mengirimi dia postingan di Instagram yang mencari tahu lebih lanjut tentang minat Liverpool. Awalnya, dia tidak melihatnya dengan serius, namun ketika dia mulai memantau berita lebih sering, dia semakin tertarik.

Dia menggambarkan bahwa rumor tersebut tidak hanya berupa beberapa postingan kecil, melainkan rumor jangka panjang yang semakin berkembang. Hal itu membuatnya tertarik untuk mengejar minat tersebut.

Dominik Szoboszlai menelepon agennya setiap hari dan menanyakan apa yang sedang terjadi mengenai transfernya ke Liverpool karena dia tidak sabar untuk menantikan kepastian tentang minat tim Merseyside itu.

Sebelumnya, gelandang Hungaria sudah pernah bermain melawan Liverpool sebagai pemain lawan ketika RB Salzburg kalah 4-3 di Anfield dalam pertandingan Liga Champions pada 2019. Meskipun timnya kalah, dia terkesan dengan atmosfer, emosi, dan semangat manajer Jürgen Klopp.

Dominik Szoboszlai mengungkapkan bahwa Anfield adalah salah satu stadion terbaik yang pernah dia mainkan, dan dia telah bermain di banyak stadion lain. Dia memberi pujian kepada para fans dan pemain, serta kagum dengan keinginan gila yang dimiliki oleh manajer barunya asal Jerman tersebut.

Dia menyatakan bahwa Jurgen Klopp bukan hanya pria yang baik dan kepribadiannya baik, tetapi juga memiliki energi luar biasa di lapangan, dan dia merasa seolah-olah manajernya itu akan bermain bersama mereka. Bahkan, kadang-kadang dia membayangkan Klopp berlari di lapangan dan melakukan tekel.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!