Profil Luciano Sanchez, Korban Injakan Horor Marcelo Hingga Patah Kaki

Gila Bola – Ada kabar datang dari Luciano Sanchez. Sang pemain kakinya patah usai terlibat insiden horor dengan eks Real Madrid, Marcelo.

Kejadian tersebut terjadi dalam duel Argentinos Junior vs Fluminense di babak 16 besar Copa Libertadores, Rabu (2/8) pagi WIB. Bermain di Estadio Diego Armando Maradona, suasana laga berbeda di babak kedua

Ya, Marcelo langsung mendapatkan kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran kepada bek Argentinos Junior, Luciano Sanchez. Ia langsung dikeluarkan dari lapangan karena membuat cedera pemain lawan serius hingga patah kaki.

Kronologisnya, Marcelo mencoba melewati para pemain Argentinos Junior dan eks pemain Real Madrid coba dihentikan oleh Luciano Sanchez. Sayang, kaki kiri dari Marcelo tak sengaja menginjak kaki Sanchez dan langsung patah. Bahkan menekuk kakinya tidak wajar. Marcelo pun langsung menangis usai terlibat insiden mengerikan itu.

Luciano Sanchez yang mendapatkan pelanggaran keras dari Marcelo langsung mendapatkan penanganan medis. Kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Adapun laga Argentinos Junior vs Fluminense berakhir 1-1.

Profil Luciano Sanchez

Pemain sepak bola berusia 29 tahun lahir di Guaymallen, Argentina. Ia sejauh ini cuma berkarier sepakbola di negaranya. Luciano Sanchez memulai kariernya bersama Rivadavia U-19 dan bermain di tim utama pada Januari 2015.

Sementar ia bergabung dengan Argentinos Junior juga masih terbilang baru. Luciano Sanchez gabung pada Februari 2022 dengan status bebas transfer.

Luciano Sanchez cuma bisa bermain di satu posisi yakni, bek kanan. Ia sudah bermain untuk Argentinos Juniors dalam 47 pertandingan di semua kompetisi denngan mencetak 1 gol plus 1 assist. Musim ini, ia bermain 21 laga dan 5 di antaranya di Copa Libertadores.

Kariernya Terancam Tamat 

Luciano Sanchez memiliki kontrak dengan Argentinos sampai Desember 2026 mendatang. Namun karier sepak bolanya terancam dan ia bisa gantung sepatu lebih cepat usai terlibat insiden mengerikan dengan Marcelo.

Diberitakan oleh Marca, bahwa cedera yang dialami oleh berpotensi mengakhiri karier sepak bola dari Luciano Sanchez.

Kubu Argentinos Junior memang belum membuat pernyataan pembaruan medis terkait cedera parah yang dialami oleh Luciano Sanchez. Namun jika dilihat memang sangat mengerikan dari tayangan video yang beredar.

Reaksi dari Marcelo 

Setelah melakukan pelanggaran keras hingga membuat Luciano Sanchez kakinya patah, Marcelo langsung membuat pernyataan lewat akun Twitter.

Marcelo mengungkapkan bahwa dirinya bersalah dan terpukul dengan insiden tersebut. Ia menyebutkan tak sengaja. Namun ia tetap mendoakan pemulihan terbaik buat Luciano Sanchez.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!