Dua Cedera Satu Comeback Bagi Southampton Jelang Laga Kontra Arsenal

Southampton akan memiliki tantangan besar di akhir pekan untuk menjalani pertandingan melawan pemuncak klasemen Arsenal.

Manajer Ralph Hasenhuttl menyampaikan pembaruan berita tim menjelang pertandingan Southampton kontra Arsenal di laga lanjutan Premier League di St Mary’s pada Minggu (23/10) malam WIB, seperti dilansir via situs resmi klub.

The Sains akan datang ke laga ini dengan peningkatan kepercayaan diri usai meraih kemenangan 0-1 yang mengejutkan atas Bournemouth, yang sebelumnya menikmati enam laga beruntun tanpa kekalahan di bawah asuhan Gary O’Neil.

Sayangnya bahwa kemenangan itu harus dibayar mahal lantaran Kyle Walker-Peters menderita cedera di pertandingan itu yang akan memaksanya absen panjang karena masalah hamstring dan tentu saja dia tidak akan tersedia saat Southampton menjamu Arsenal. Dia juga bahkan diperkirakan tidak mungkin tersedia jika timnas Inggris memanggilnya untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Manajer Ralph Hasenhuttl juga memberikan update seputar kondisi bek tengah Armel Bella-Kotchap yang dikatakannya bahwa bek itu masih cedera dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa kembali ke atas lapangan. Tapi tidak diketahui kapan dia akan kembali tersedia untuk diseleksi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun ada kabar positif untuk gelandang Roméo Lavia yang kembali ke pelatihan tim. Dia mengalami cedera di laga melawan Chelsea pada akhir Agustus di kandang namun kendati dia sudah mulai berlatih, dia tidak akan terburu-buru dimainkan untuk The Saints.

Sementara itu, Southampton belum memiliki musim yang benar-benar bagus sejauh ini lantaran mereka sudah kalah enam kali dari 11 pertandingan, tapi empat poin di dua laga terakhir mereka akan memberi beberapa kepercayaan diri saat tim Ralph Hasenhuttl kini naik ke peringkat ke-14 dengan 11 angka dari 11 laga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPep Guardiola Beri Pembaruan Kondisi Kebugaran Skuad Man City Jelang vs Brighton
SelanjutnyaBos Newcastle dan Pelatih Southampton Komentari Pemecatan Gerrard di Aston Villa