Klopp Ungkap Kondisi Kebugaran Keita, Oxlade-Chamberlain, Konate dan Nunez

Liverpool masih memiliki sejumlah isu kebugaran pada skuad mereka jelang pertandingan melawan Nottingham Forest di Premier League.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan pembaruan soal kondisi kebugaran Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Ibrahima Konate dan Darwin Nunez untuk pertandingan tandang melawan Nottingham Forest pada Sabtu (22/10) malam WIB, dengan berita dikutip dari sumberĀ Liverpool Echo.

Raksasa Merseyside akan masuk ke laga ini dengan tekad untuk mencari hattrick kemenangan di Premier League usai mereka sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun di kandang melawan Manchester City dan West Ham United dengan catatan clean sheet.

Melawan Nottingham Forest yang berada di peringkat kedua terbawah klasemen, Liverpool tentu saja akan sangat optimis dengan peluang mereka untuk mencari kemenangan ketiga beruntun, tapi mereka masih punya sejumlah isu kebugaran pada skuad mereka.

Manajer Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa gelandang Naby Keita tidak akan terlibat untuk pertandingan timnya melawan Nottingham Forest meskipun terlibat dalam pelatihan awal pekan ini, menegaskan bahwa dia tidak akan terburu-buru untuk memainkan bintang Guinea yang baru kembali dari cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan gelandang RB Leipzig itu, bersama bek tengah Ibrahima Konate yang direkrut dari klub yang sama, akan mulai berlatih penuh dengan anggota skuad lainnya pada hari Senin jadi keduanya belum akan tersedia untuk laga melawan pasukan Steve Cooper.

Jurgen Klopp juga mengkonfirmasi bahwa kendati Alex Oxlade-Chamberlain sudah mulai duduk di bangku cadangan, tapi dia belum siap untuk pertandingan melawan Nottingham Forest. Sedangkan untuk Darwin Nunez, pihaknya akan memberikan penilaian terlambat pada ketersediaan striker Uruguay itu yang menderita cedera selama kemenangan mereka melawan West Ham United di tengah pekan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBos Newcastle dan Pelatih Southampton Komentari Pemecatan Gerrard di Aston Villa
SelanjutnyaPatrick Vieira Harap Crystal Palace Bisa Pertahankan Jagoan Mereka, Wilfried Zaha