Patrick Vieira Harap Crystal Palace Bisa Pertahankan Jagoan Mereka, Wilfried Zaha

Kontrak Wilfried Zaha akan berakhir di akhir musim tapi Patrick Vieira menolak untuk menyerah pada harapan untuk mempertahankan bintangnya itu di Selhurst Park.

Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira berharap bintang utama timnya Wilfried Zaha akan terus merasakan cinta di Selhurst Park saat sang manajer ingin melihat pemain sayap itu bisa melanjutkan karirnya di klub setelah akhir musim ini, seperti diberitakan via BBC.

Penyerang berusia 29 tahun akan melihat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui pembaruan kontraknya di klub saat dia banyak dikaitkan dengan keinginan pindah ke klub top Eropa.

Arsenal adalah di antara peminat lamanya dan sementara Wilfried Zaha sangat berambisi untuk bermain di Liga Champions, kepindahan bebas transfer ke Stadion Emirates sangat mungkin terjadi saat manajer Mikel Arteta juga ingin memperkuat skuadnya lebih lanjut usai awal musim yang brilian di London Utara.

Bagaimanapun manajer Patrick Vieira masih menyimpan harapan untuk bisa mempertahankan aset utama timnya itu, meski kedua belah pihak tampak santai tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi persnya jelang pertandingan kontra Everton di Goodison park, bos asal Prancis mengatakan bahwa selalu ada spekulasi pada semua pemain bagus yang kontraknya akan habis, namun dia bertekad untuk menunjukkan banyak cinta pada pemain sayap itu.

Patrick Vieira kemudian mengatakan bahwa Wilfried Zaha tahu betul betapa pentingnya dia di tim Crystal Palace, tidak ragu bahwa pemain timnas Pantai Gading itu akan bertahan di Selhurst Park, tapi juga menyadari bahwa tim harus terus berkembang untuk menyamai ambisi mantan pemain Manchester United itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKlopp Ungkap Kondisi Kebugaran Keita, Oxlade-Chamberlain, Konate dan Nunez
SelanjutnyaMikel Arteta Yakin Arsenal Tim Terbaik Inggris, Bertekad Jadi Juara di Akhir Musim