Mikel Arteta Yakin Arsenal Tim Terbaik Inggris, Bertekad Jadi Juara di Akhir Musim

Mikel Arteta sangat senang dengan kinerja yang ditunjukkan Arsenal sejauh ini tapi mengatakan bahwa sekarang belum saatnya untuk puas.

Manajer Mikel Arteta mengamini ketika ditanya apakah Arsenal saat ini berada sebagai tim terbaik Premier League saat ini tapi menegaskan bahwa musim masih sangat panjang, meski dia sangat optimis dengan peluang gelar timnya, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Gunners akan masuk ke laga ini dengan performa luar biasa usai memenangkan semua sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan duduk nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari Manchester City dan Tottenham Hotspur, menang di sembilan dari 10 laga mereka.

Sekarang Arsenal akan berusaha untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen saat bersiap untuk melakoni laga tandang melawan Southampton di St Mary’s pada Minggu (23/10) malam WIB di laga lanjutan Premier League mereka.

Dalam konferensi persnya yang dirilis di situs resmi klub, Mikel Arteta ditanya apakan dengan berada di puncak klasemen berarti mereka adalah tim terbaik di Inggris, maka dia mengatakan bahwa berarti timnya berada di sana, tapi menegaskan bahwa musim masih sangat panjang dan skuad asuhannya harus membuktikan bahwa mereka layak mempertahankan posisi mereka pada Mei mendatang (akhir musim).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos Spanyol itu kemudian mengaku senang dengan prosentase kemenangan yang sangat tinggi bagi skuad asuhannya, hanya gagal menang sekali di semua kompetisi, puas dengan cara timnya bermain yang menurutnya sangat bagus dan berada di posisi yang mereka inginkan.

Mikel Arteta kemudian memberikan pembaruan soal kondisi kebugaran Bukayo Saka, mengatakan bahwa dia siap turun melawan Southampton, sama halnya dengan Gabriel Martinelli. Tapi ketersediaan Oleksandr Zinchenko masih diragukan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPatrick Vieira Harap Crystal Palace Bisa Pertahankan Jagoan Mereka, Wilfried Zaha
SelanjutnyaSenjata Chelsea Untuk Kalahkan Manchester United, Graham Potter Sudah Dua Kali Pecundangi Setan Merah!