Duh, Liverpool Gagal Angkut Khephren Thuram Nih

Gila Bola – Liverpool mendapatkan pukulan dalam pengejaran tanda tangan Khephren Thuram. Nice dikabarkan berubah pikiran untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sang pemain namanya memang tak seperti gelandang-gelandang top Perancis lainnya, yang dikenal oleh pecinta sepak bola. Namun performanya di musim 2022/23 berhasil menarik minat dari klub Liga Inggris.

Terlepas keberhasilan Liverpool mengamankan tanda tangan Alexis Mac Allister dari Brighton awal bulan Juni ini, Jurgen Klopp masih membutuhkan tambahan untuk memperkuat lini tengahnya jelang musim2023/24.

Khephren Thuram sendiri terbuka untuk dilepas di bursa transfer musim panas, tetapi Nice sekarang belum mau berpisah dengan sang gelandang.

Dibuat Gigit Jari

Diberitakan oleh Daily Mail, Nice selaku klub dari Khephren Thuram ingin mempertahankan sang pemain di klub untuk satu musim lagi. Sayang, dalam laporan itu tak dijelaskan alasan apa yang membuat klub Liga Perancis itu tak jadi melepasnya.

Sehingga membuat Liverpool terpaksa harus menunggu hingga 2024 mendatang untuk mendapatkan tanda tangan Khephren Thuram.

Berita ini jelas kabar buruk untuk raksasa Liga Inggris. Pasalnya bisa berdampak besar pada bursa transfer Liverpool di musim panas ini.

Liverpool Bisa Aktifkan Alternatif

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang membutuhkan penyegaran di lini tengah agar musim depan bisa bersaing di Liga Inggris maupun pentas Eropa. Di sisi lain, mereka juga telah melepas pemain seperti Naby Keita dan James Milner.

Kedatangan Alexis Mac Allister telah membuat Liverpool lega. Tapi dengan kompetisi musim depan jauh lebih ketat, dibutuhkan tanbahan gelandang baru. Meski dikabarkan bakal sulit mengamankan tanda tangan Kephren Thuram, tetapi klub sepak bola asal Merseyside bisa mengejar alternatif mereka untuk lini tengah.

Selain Khephren Thuram, Liverpool juga diberitakan membidik gelandang Real Madrid Madrid Aurelien Tchouameni. Namun raksasa Liga Inggris asal Merseyside akan menemukan kendala untuk mengamankan sang gelandang, karena Los Blancos mematok harga sebesar 68 juta pounds atau setara Rp 1,2 triliun. Sebelumnya, mereka telah ajuan sebesar 47 juta pounds tetapi sepertinya ditolak.

Khephren Thuram

Pemain sepak bola yang ahir di Italia ini seorang gelandang serba bisa. Berdasarkan statistiknya Khephren Thuram bsa bermain di tiga posisi berbeda antara lain gelandang bertahan, gelandang snetral, dan di sisi kir lini tengah.

Musim 2022/23, Khephren Thuram telah bermain dalam 48 pertandingan di semua kompetisi untuk Nice. Ia mencetak 2 gol dan plus catatkan 8 assist. Kontraknya baru berakhir pada 30 Juni 2025.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!